0
88
Foto : Sorotdaerah.com

Hari ini Panwaslu Kota Payakumbuh Bakal Lantik Panwascam

Payakumbuh, Dekadepos.com

Setelah melalui proses panjang, akhirnya Jum’at (10/11) Panwaslu Kota Payakumbuh yang diketuai Wilson, mengumumkan hasil rekrutmen panwascam. Saat ditemui wartawan di sekretariat Panwaslu Kota Payakumbuh baru-baru ini, Ketua Panwaslu, Wilson yang didampingi Tim Monev dari Bawaslu Provinsi Sumbar, menjelaskan bahwa hasil rekrutmen akan di umumkan di Media Massa.

” Prosesi pengumuman rekrutmen sudah kita mulai sejak 11 Oktober lalu, hingga terakhir tes wawancara 6 besar di Hotel Bundo Kanduang tanggal 6 s/d 10 November 2017 untuk menghasilkan 3 besar sebagai perwakilan dari 5 kecamatan untuk 3 dapil di Kota Payakumbuh.” ucap Wilson.

ia juga menambahkan, Pelaksanan kegiatan ini sesuai dengan UU No. 7 tahun 2017 tentang Pemilu dan Peraturan Bawaslu No. 10 Tahun 2012 tentang Pembentukan, Pemberhentian, dan PAW Bawaslu provinsi, Panwaslu Kota/Kab, Panwaslu kecamatan, dan seterusnya.

Pelantikan akan di gelar pada hari ini, Senin (13/11). “ Pelantikan Anggota Panwascam akan kita gelar hari ini”. Tutup Wilson. (Est)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here