Ratusan CJH Asal Payakumbuh Diminta Tetap Jaga Kekompakkan

Payakumbuh, Dekadepos.com 

Walikota Payakumbuh, diwakili Plh. Sekda Kota Payakumbuh, Amriyul Dt. Karaiang, melepas Calon Jemaah Haji Kota Payakumbuh sebanyak 212 orang ke embarkasi Padang, Kamis (10/08) pagi, di GOR Kubu Gadang Payakumbuh. Dalam sambutannya, Amriyul, meminta jemaah calon haji Kota Payakumbuh, dapat menjaga kekompakkan, kebersamaan, dan kepedulian antar sesama jemaah.”Juga, mari saling mengingatkan dan saling membantu. Insyaallah, ibadah haji kita akan selamat. Menjadi haji yang mabrur,” kata Amriyul.

Amriyul juga mengingatkan para jemaah calon haji Kota Payakumbuh untuk mendoakan negara Indonesia, Kota Payakumbuh, supaya selalu dalam keadaan sejahtera dan diturunkan rahmat oleh Allah SWT.

“Para jemaah calon haji,” kata Amriyul,”telah dilatih beberapa bulan lamanya. Tinggal lagi pemahaman dan mempraktekkannya sesuai dengan tuntunan-tuntunan yang telah dibeikan ustad dan ustadzah di KBIH masing-masing. Terima kasih kami sampaikan kepada ustad dan ustadzah yang telah melatih dan membina pada jemaah,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kemenag Kota Payakumbuh, Asra Faber, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya dengan baik prosesi haji tahun ini.”Khususnya kami mengucapkan terima kasih kepada Pemko Payakumbuh yang telah membantu terselenggaranya kegiatan haji ini , mulai dari pendataan, pembinaan, manasik dan pemberangkatan. Sejak beberapa tahun belakangan ini, penyelenggaraan haji di Kota Payakumbuh termasuk terbaik di Provinsi Sumbar,” ungkap Asra Faber kemudian.

Tahun 2017 M (1438 H) ini, jemaah calon haji Kota Payakumbuh sebanyak 212 orang, didampingi TPHD, Benny Warlis, yang juga Sekda Kota Payakumbuh dan Ketua Kloter, Juprimal.- (Esha Tegar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *