Okey Jek Telah Hadir di Payakumbuh

Payakumbuh, Dekadepos.com

Bagi anda yang malas keluar rumah namun ingin tetap makan atau ingin diantar ke suatu tempat, jangan ragu, anda hanya perlu menghubungi Okey Jek, berbagai jenis layanan bisa anda dapatkan dari sistim yang baru pertama hadir di Payakumbuh ini. Melalui aplikasi WhatsApp di telepon pintar anda hanya tinggal memesan apa yang anda inginkan, atau anda mau diantar kemana. Tak berselang lama, pesan anda akan ditanggapi dan akan diantar sesuai tujuan.

Untuk pembayaran pesanan makanan anda, bisa dibayar ditempat barang anda terima. Ivan (25) salah seorang warga Payakumbuh Barat mengaku cukup puas dengan layanan yang diberikan oleh Okey Jek melalui drivernya. Ia mengaku telah beberapa kali menggunakan jasa Okey Jek yang telah memiliki sekitar 7 armada sepeda motor tersebut.

“ Cukup puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Okey Jek, menurut saya ini salah satu solusi jika kita malas keluar rumah namun ingin tetap makan atau menikmati pesanan apa yang kita mau. Selain bisa memesan makanan dan minuman, lewat Okey Jek juga bisa jemput antar seperti jasa Ojek pada umumnya” sebut Ivan, Sabtu siang (12/8) usai menerima pesanan makanan-minuman dari pengemudi Okey Jek bernama Fadli.

Ia juga menambahkan, untuk biaya yang di keluarkan membayar pesanan makanan-minuman yang diantar ke Eks. Kantor Bupati Lama di Pusat Kota Payakumbuh tidaklah terlalu mahal. “ Tidak terlalu mahal menurut saya, buktinya saya telah beberapa kali memakai jasa Okey Jek “ ucap Ivan.

Untuk “ Menikmati “ jasa/layanan Okey Jek Payakumbuh, anda bisa menghubungi di dua nomor WhatsApp yang tersedia, 0823 8604 8899 dan 0852 7499 8977.

Sementara, Fadli salah seorang pengemudi Okey Jek mengatakan bahwa ia baru bergabung dengan Okey Jek sejak satu bulan belakangan, dan hingga kini telah ada sekitar 7 orang pengemudi Okey Jek. “ Saya baru bergabung dengan Okey Jek sekitar satu bulan, kalau keberadaan Okey Jek sendiri telah ada sejak Ramadahan lalu. Untuk pemesanan/pemakaian jasa kami (Okey Jek. Red) baru bisa lewat aplikasi WhatsApp. Karena baru, kami juga gencar promosi lewat sejumlah media sosial, diantarnya Facebook dan lainnya”. Ucapnya.

Ia juga menyebutkan, warga Payakumbuh selain bisa mengunakan jasa Okey Jek dalam memesan makanan-minuman serta kebutuhan lainnya, juga bisa untuk antar jemput anak-anak mereka yang sekolah. (Esha Tegar).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *