Basri Latief. SH : Kita Siap Besarkan Hanura

oleh

Payakumbuh, Dekadepos.com

Keluarga besar Partai Hanura Kota Payakumbuh menggelar sillaturahmi dan buka bersama di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Jl. Soekarno-Hatta/Jl.Irian Jaya No.3 Samping AKBID Kecamatan Payakumbuh Barat. Kegiatan yang digelar Selasa 12 Juni 2018 itu diikuti Pengurus DPC, Penasehat, Bapilu PAC, Ranting, Kader, Simpatisan serta Bacaleg Partai dengan nomor 13 pada Pemilu serentak tahun 2019 mendatang.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh, Basri Latief. SH didampingi Sekretaris DPC, Edwardi mengatakan bahwa kegiatan yang juga menjadi ajang sillaturahmi tersebut diharapkan bisa semakin memperkuat hubungan kekeluargaan sesama keluarga besar Partai Hanura di Payakumbuh pada umumnya, termasuk untuk terus mempersiapan diri jelang pengajuan Bacaleg DPRD Payakumbuh ke KPU dan digelarnya Pemilu serentak tahun 2019.

“ Kegiatan buka bersama yang kita gelar untuk terus memperkuat hubungan sillaturahmi sesama keluarga besar Hanura, khususnya di Payakumbuh, sehingga kedepan kita semakin siap dan solid untuk menyukseskan dan meraih suara/kursi di DPRD Payakumbuh. Termasuk untuk terus membesarkan Partai Hanura di Payakumbuh.” Sebut Basri Latief. SH diamini Edwardi selasa sore 12 Juni 2018.

Mantan Kepala UPTD Samsat yang akrab dipanggil Da Bas itu juga menyebutkan bahwa, pada Pemilu serentak tahun 2019 mendatang, ia menargetkan Kader-kader terbaik Hanura yang menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Payakumbuh bisa mewakili warga Payakumbuh sebagai anggota DPRD.

“ Kita akan terus berusaha membesarkan Hanura di Payakumbuh, termasuk di DPRD. Kita menargetkan menambah juga anggota DPRD dari Partai Hanura. Jika saat ini baru satu Anggota DPRD Payakumbuh dari Partai Hanura, kedepan kita targetkan bisa empat orang atau empat kursi. Untuk itu mari kita bersama-sama membesarkan Partai, jangan lagi menengok kebelakandr g, mari tatap masa depan untuk kemenangan dan kejayaan Hanura.” Ujarnya.

Senada dengan Da Bas, Sekretaris DPC Hanura Kota Payakumbuh, Edwardi juga menambahkan, hingga saat ini DPC Hanura terus berbenah untuk menuju kejayaan Hanura pada Pemilu 2019 nanti, untuk itu ia berharap agar Bacaleg Hanura nantiya bisa merebut hati masyarakat, sehingga bis terpilih dan dipercaya sebagai Anggota DPRD Kota Payakumbuh.
“ Kita terus berbenah dan melakukan yang terbaik untuk kemajuan dan besarnya Hanura di Payakumbuh. Semoga Bacaleg Hanura nantinya bisa mewakili masyarakat dan terpilih sebagai anggota DPRD.”. tutupnya.

Sementara Ketua Dewan Penasehat / Pembina DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh, Yanto Sutan Sati dalam sambutannya mengatakan bahwa kedepan, seluruh keluarga besar Hanura Kota Payakumbuh harus semakin kompak dan solid, sehingga apa yang dicita-citakan bisa terwujud. ” Mari kita terus berbuat baik, dan mari kita semakin kompak untuk mewujudkan agar di Pemilu 2019 nanti Bacaleg dari Partai Hanura bisa mewakili masyarakat untuk duduk di DPRD dan berbuat yang terbaik untuk Hanura dan Masyarakat.” sebutnya.

Sementara Buya Ibrahim dalam Tausiyahnya jelang berbuka mengatakan bahwa sebelum berakhirnya Ramadhan tahun 2018 atau 1439 H ini, umat Islam jangan sampai lupa untuk membayar zakat fitrah. ” Umat Islam jangan lupa untuk membayarkan zakat fitrah.” sebutnya. (Edw/Est)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *