Usai Jalani Pemeriksaan, Pak Jorong Langsung  Ditahan

oleh
Payakumbuh, Dekadepos.com 
Darmizel (59) Wali Jorong Koto Tuo Mungka Kecamatan Mungka Kabupaten Limapuluh Kota yang sebelumnya telah ditetapkan penyidik Satreskrim Polres Limapuluh Kota sebagai tersangka secara resmi telah ditahan di Sel Mapolres setempat Kawasan Ketinggian Tanjung Pati Kabupaten Limapuluh Kota. Sebelumnya diberitakan wali Jorong tersebut diduga berkelahi dengan satu dari tiga kawanan pencuri telur digudang milik Darmizel.
Dari perkelahian tersebut, Nurmasri panggilan Bari warga Kelurahan Bulakan Balai Kandi Kecamatan Payakumbuh Barat akhirnya meninggal dunia. Nurmasri panggilan Bari yang sebelumnya juga terlibat sejumlah tindak pidana itu akhirnya meninggal dunia dengan sejumlah luka tusukkan ditubuhnya. Dari pemeriksaan yang dilakukan Tim Opsnal Satreskrim dan Anggota Polsek Guguak, akhirnya ditemukan sebilah pisau yang diduga dijadikan tersangka untuk berduel dengan korban Bari. Pisau tersebut diamankan di sebuah kolam kecil tak jauh dari rumah pak Jorong.
Penetapan Darmizel yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Achmad Darwis Suliki Kabupaten Limapuluh Itu dilakukan karena ia diduga melakukan penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa orang lain.
” Iya, Pak Jorong yang sebelumnya telah kita tetapkan sebagai tersangka, telah kita tahan sejak kemarin (Kamis.red), anggota kita juga telah menemukan sebilah pisau yang diduga dipakai saat berkelahi dengan korban Bari yang sebelumnya melakukan pencurian telur milik tersangka.” sebut Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Haris Hadis didampingi Kasatreskrim Polres Limapuluh Kota, AKP. Anton Luther, Kapolsek Guguak, Iptu. M. Arvi, Kanit Resum, Bripka. Bainur serta Kasubag Humas, AKP. Efrizul, Jumat Sore 20 April 2018.
Hingga kini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Est)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *