Warga Solok Gempar, Mayat Perempuan Berlumur Darah Ditemukan Dirumah

oleh

SOLOK, Dekadepos.com

Warga Kabupaten Solok, Selasa pagi (3/7) digemparkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di dalam rumah di Parak Gadang Jorong Batu Palano, Nagari Selayo, Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.

Sesosok mayat perempuan yang ditemukan tewas yang diduga korban pembunuhan, sempat menggemparkan warga Nagari Salyo dan Kabupaten Solok di dalam rumah milik korban di kawasan Jorong Batu Palano.

Sesuai informasi yang berhasil dihimpun awak media di lokasi kejadian, korban bernama Rosna (57) yang tak lain merupakan warga Batu Palano, Kenagarian Salayo. Saat ditemukan, korban penuh berlumur darah, yang diduga kuat korban pembunuhan. “Pertama kkali korban ditemukan oleh warga setempat yang bernama Zulfahmi dan kemudian saksi melaporkan langsung kejadian tersebut melapor ke Kepala Jorong dan selanjutnya ke Mapolsek Kubung. Dan tidak lama kemudian anggota Polsek datang ke TKP dengan dibantu Satreskrim dan intel Polres Solok,” jelas Kapolres Solok, AKBP Ferry Irawan, S.IK,

Disebutkan Kapolres, saat ditemukan sekira pukul 09.30 Wib di kamar rumah korban, kondisi korban dalam keadaan kaku penuh dengan darah.

“Saat ini anggota kita sudah melakukan pemasangan garis polisi dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi di TKP. Kuat dugaan korban adalah korban pembunuhan atau juga perampokan,” terang AKBP Ferry Irawan.

Saat melakukan olah TKP yang dipimpin langsung Kapolres Solok, Kasat Reskrim dan Intel, kondisi rumah korban dipenuhi oleh masyarakat yang ingin menyaksikan kejadian tersebut. Ditambah lagi, informasi secepat kilat juga beredar di media social sehingga mengundang perhatian warga sekitar untuk berdatangan ke lokasi.

Puluhan personil gabungan tampak sibuk melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara dan mengetahui apa motif dibalik pembunuhan dan siapa pelaku yang tega memnghabisi nyawa korban.

Dugaan sementara, Mayat merupakan korban pembunuhan karena ditemukan meninggal dalam keadaan tidak wajar.

Beberapa orang warga sekitar yang diminta keterangannya enggan berkomentar. Namun mereka menjelaskan bahwa korban adalah sosok wanita baik dan pendiam (jarbat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *