KODIM 0306/50 KOTA BAKAL GELAR WIRABRAJA MERAH PUTIH ADVENTURE OFF ROAD EXTREMEN 2018

oleh

PAYAKUMBUH, (dekadepos.com)

Satu lagi olahraga keras dan menantang akan digelar di ranah Luak Limopuluah, (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota,red). Kali ini, olahraga keras yang menatang itu akan digelar oleh Kodim 0306/50 Kota bertajuk Wirabraja Merah Putih Adventure Off Road Extreme 2018.

Untuk pemantapan atau pematangan event bergengsi yang nantinya akan menghadirkan ratusan para offroader dari berbagai daerah di tanah air itu, Dandim 0306/50 kota Letkol Kav Solikhin S.Sos.MM, menggelar rapat koordinasi Wirabraja Merah Putih Adventure Off Road Extreme 2018, Senin (9/7) bertempat bertempat di Makodim 0306/50 Kota Jalan Raya Negara KM 7 Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota.

Menurut Dandim 0306/50 kota Letkol Kav Solikhin S.Sos.MM, event yang digelar dalam rangka memperingati HUT Korem 032/Wbr ke 33 dan memeriahkan HUT RI ke 73 tahun 2018, diminati banyak offroader dari berbagai daerah.

“Untuk mensukseskan event bergengsi Wirabraja Merah Putih Adventure Off Road Extreme 2018 ini, diperlukan kesiapan yang matang, sehingga saat event ini digelar nantinya akan berlangsung meriah dan sukses,” harap Dandim 0306/50 kota Letkol Kav Solikhin S.Sos.MM.

Rapat yang dibuka oleh Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Solikhin S.sos.MM itu selain dihadiri Walikota diwakili Asisten II Pemko Payakumbuh, Amriul Datuak Karaing, juga hadir Pabung Kodim 0306/50 Kota Mayor Inf DM.Ginting, para Danramil Dim 0306/50 Kota, Perwira Staf Dim 0306/50 Kota, Kabag Ops Polres Payakumbuh Kompol Basrial, Kabag Ops Polres Limapuluh Kota Kompol Efrizal, Kadis Parpora Payakumbuh dan Kadis Parpora Kabupaten Limapuluh Kota, Kasat Pol PP Payakumbuh dan Kasat Pol PP Kabupaten Limapuluh Kota, Kadis Kesehatan Payakumbuh dan Kadis Kesehatan Kabupaten Limapuluh Kota, Kadis Perhubungan Payakumbuh dan Kadis Perhubungan Kabupaten Limapuluh Kota, Kapolsek Harau, Camat Harau, Walinagari Sarilamak, sejumlah tokoh atau pengemar offroad yakni Andi Torang, Zulkasni, Windu, Rori De Beski dan Mustafa.

Diungkapan Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Solikhin S.sos.MM, untuk mensukseskan event bergengsi ini, Organisasi Komite dan Pelindung Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Agus Firza S.I.P. Sedangkan sebagai Pembina dan penanggungjawab diserahkan kepada Irfendi Arbi (Bupati Kab 50 Kota), Reza Falefi (Walikota Payakumbuh), Letkol Kav Solikhin S.sos.MM (Dandim 0306/50 Kota), AKBP Haris Hadis  (Kapolres 50 Kota), AKBP AKBP Endrasetiawan Setyowibowo ( Kapolres Payakumbuh), Safarudin Dt.Bandaro Rajo (Ketua DPRD Limapuluh Kota) YB. Dt Permato Alam (Ketua DPRD Kota Payakumbuh) dan  pengamat perlombaan IQF Pengda Sumbar.

“ Kita berharap event bergengsi Wirabraja Merah Putih Adventure Off Road Extreme yang akan digelar tanggal 4 dan 5 Agustus 2018 ini, akan berlangsung meriah dan sukses,” pungkas Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Solikhin S.sos.MM. (edw)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *