Perantau Riau Dukung Jasmi Mukhtar

oleh
Jasmi Muhktar, calon anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat.

PAYAKUMBUH, (dekadepos.com)

Para perantau asal Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota yang bermukim di Kota Pekanbaru, Riau, menyatakan akan memberikan dukungan kepada putra daerah asal Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, red) yang mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dan DPRD Propinsi Sumatera Barat.

“ Sudah saatnya putra Luak Limopuluah diperjuangkan untuk duduk di lembaga DPR RI dan DPRD Propinsi Sumbar,” ungkap tokoh perantau asal Nagari Limbukan, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Musbar Datuak Putiah ketika diwawancara di kediamannya di Pekanbrau, baru-baru ini.

Menurut mantan Ketua Gonjong Limo Pekanbaru itu, untuk calon anggota DPR RI, sudah saatnya warga Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota yang ada di kampung halaman memberikan dukungan atau suaranya untuk putra daerah yang mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI.

asmi Mukhtar, putra Tanjuang Pauh, Kecamatan Barat, Kota Payakumbuh.

“Selama ini, masyarakat Luak Limopuluah sungguh merugi karena tidak memberikan dukungannya kepada putra daerah Luak Limopuluah yang mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI. Akibatnya, perjuangan untuk pembangunan masyarakat dan daerah Luak Limopuluah di pemerintah pusat, sangat minim ,” ungkap mantan anggota DPRD Kota Payakumbuh itu berkomentar.

Sebagai putra daerah yang merantau di Kota Pekanbaru, ulas Musbar Datuak Putiah, dirinya menyerukan para dunsanak yang ada di kampung halaman untuk memberikan dukungannya kepada putra daerah yang mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI.

Serukan Dukung Jasmi Mukhtar

Sementara itu ketika diminta komentarnya adanya seorang perantau sukses Pekanbaru asal Kelurahan Tanjung Pauah, Kecamatan Payakumbuh Barat, Jasmi Mukhtar, ikut mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat, menurut Musbar Datuak Putiah, pihaknya menghimbau para dunsanak yang ada di Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota untuk memberikan dukungan kepada Jasmi Mukhtar.

Jasmi Mukhtar bakal calon anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat.

Sebagai perantau Pekanbaru, ulas Musbar Datuak Putiah, ia mengaku sangat senang ketika mendapat kabar adanya seorang perantau sukses Kota Pekanbaru, Pak jasmi Muhktar, mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di DPRD Propinsi Sumatera Barat.

“Melalui media ini saya serukan kepada dunsanak yang ada di kampung halaman untuk memberikan amanah kepada Pak Jasmi Mukhtar. Pasalnya, keinginan Direktur Cabang PT. Buana Karya Wiratama Pekanbaru itu, sangat tulus ingin mewakafkan hidupnya untuk membangun kampung halaman,” ulas Musbar Datuak Putiah.

Diakui Musbar Datuak Putiah, karena keinginan Jasmi Mukhtar untuk mengabdi dan membangun kampung halaman sangat tinggi, secara pribadi dia akan mengajak pengurus dan anggota Gonjong Limo Pekanbaru untuk memberikan dukungan kepada Jasmi Muhktar. (edw)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *