Lagi, Pasutri Pemakai Narkoba Diciduk di Payakumbuh

oleh

Payakumbuh, Dekadepos.com

Belum hilang diingatan warga Payakumbuh terhadap Pasangan kumpul kebo yang mengaku Suami Istri (Pasutri.red) yang dibekuk Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Payakumbuh karena diduga mengonsumsi Narkoba jenis sabu-sabu pada Rabu (24/7) sekira pukul 04.30 Wib  di sebuah rumah di Kelurahan  Padang Tiakar, Kecamantan  Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh

Baca : pasangan Kumpul Kebo Digrebek Sedang Asyik Nyabu

Kini penangkapan terhadap pasangan yang mengaku suami istri (Pasutri.red) kembali dilakukan oleh Tim Opsnal Satresnarkoba yang dipimpin langsung Kanit I Satresnarkoba, Aiptu. Ardiyanto.

Penangkapan terhadap pasangan berinisial NV (31) dan istri sirinya MU (21) dilakukan Selasa 7 Agustus 2018 sekitar 02.30 Wib. Keduanya ditangkap dirumah kontrakan/kos mereka di Kelurahan Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur. Dari keduanya Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, diantarannya 2 buah kaca pirex yg berisikan narkotika jenis sabu, 9 buah plastik warna bening bekas paket sabu, 2 buah mencis korek api, 3 buah sendok sabu terbuat dari pipet serta 1 unit HP.

Penangkapan terhadap NV yang di KTP beralamat di Kelurahan Sungai Pinago Kecamatan Payakumbuh Barat serta MU yang berasal dari Sungai Cubadak Jorong Koto Tangah Batu Ampa Kecamatan Akabiluru Kabupaten Limapuluh Kota itu dilakukan setelah Polisi (Team Opsnal Satresnarkoba.red) mendapatkan infromasi dari masyarakat  kerapanya kedua tersangka mengkonsumsi Narkoba dikontrakan mereka itu. Dari informasi tersebut, dilakukan penyelidikan dan penggerebekan saat keduanya baru saja sampai dirumah kontrakan.

“ Pasangan yang mengaku telah menikah siri tersebut kita bekuk karena diduga kerap mengkonsumsi Narkoba jenis sabu-sabu dirumah kontrakan/kos. Mereka kita tangkap setelah adanya informasi dari masyarakat. Kita mengucapakan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang ikut menjaga lingkungan mereka dari bahaya penyalahgunaan Narkoba.” Sebut Kapolres Payakumbuh, AKBP. Endrasetiawan Setyowibowo melalui Kasatnarkoba Iptu. Zulhendri didampingi Kanit 1 Aiptu. Ardiyanto, Kasubag Humas Iptu. Hendri Has dan Paur Humas Ipda. Hendri Ahadi, Rabu siang 8 Agustus 2018.

Penggeledahan terhadap kedua tersangka disaksikan pihak RT dan pengelola Rumah Kontrakan/Kos tenpat mereka tinggal. Untuk pengusutan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti diamankan ke Mapolres Payakumbuh Kawasan Labuah Basilang. (Edw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *