Gelar Tabligh Akbar, IPHI Tanah Datar Datangkan Ustad “Akhir Zaman”

oleh

Lintau, dekadepos.com

Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia  ( IPHI ) Tanah Datar menggelar Tabligh Akbar di Masjid Raya Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar baru-baru ini, kegiatan yang mendatangkan Ustad Zukifli M. Ali yang juga dikenal dengan sebutan Ustad Akhir Zaman itu dihadiri ratusan jamaah, mereka datang dari berbagai kecamatan di Tanah Datar.

Ramainya pengunjung bukan saja karena rombongan IPHI dari 14 kecamatan yang ada di Tanah Datar, akan tetapi ikut hadir masyarakat umum dari Lintau 9 Koto yang ingin menyaksikan dan mendengar lansung ceramah Agama dari Ustad Zulkifli yang merupakan muballig berpengalaman secara Internasional asal Sumatera Barat itu.

Ustad Zulkifli dalam ceramahnya lebih banyak meguraikan secara mendalam fenomena alam yang telah terjadi sebagai pertanda akhir zaman atau ” kiamat ” sudah dekat, karenannya umat muslim sudah saatnya tidak lagi yang lalai oleh kemewahan hidup di dunia, namun mari perbanyak mempersiapkan diri sebagai bekal menghadapi maut dan hari esok.

Secara panjang lebar ustad Zulkifli mengaraikan tanda tanda kiamat itu sudah dekat, sehingga membuat jamaah pendengar lebih hidmat dan menarik, bahkan begitu menariknya waktu ceramah yang dipakai ustad 1,5 jam terasa singkat. Diakhir penyampaiannya beliau ikut mengajak masyarakat yang hadir ikut memberikan perhatian untuk pembangunan Masjid Raya Tanjung Bonai yang sedang dikerjakan, disamping itu ikut pula mengumpulkan sumbangan untuk umat muslim yang terkena musibah gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sebelumnya ikut memberikan sambutan ketua IPHI Lintau Buo Utata H. Radius Chan, wali Nagari Tanjung Bonai Lutfi Dt Majo Besar, S.Pd, ketua IPHI Tanah Datar H Aulia Rijal, Lc, MA. (Masri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *