Kunjungi DPC Hanura Payakumbuh, Fauzi Novaldi : Kebersamaan Jadikan Kita Besar

oleh

Payakumbuh, Dekadepos.com

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Propinsi Sumatera Barat (Sumbar) Marzul Veri diwakili Sekretraris DPD, Fauzi Novaldi mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Payakumbuh di Jalan Soekarno-Hatta No 121 Kawasan Koto Nan IV Kecamatan Payakumbuh Barat Kamis pagi 9 Agustus 2018. Kedatangan orang nomor 2 di Partai Hanura Propinsi  Sumbar itu disambut langsung Ketua DPC Hanura Payakumbuh, Basri Latief. SH, Sekretaris DPC, Edwardi, Bendahara DPC, Nur Azizah serta belasan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari tiga Daerah Pemilihan (Dapil) di Kota Payakumbuh.

Dihadapan Bacaleg yang hadir, Fauzi Novaldi mengingatkan agar sesama Bacaleg Hanura untuk terus memperkuat kebersamaan agar apa yang dicita-citakan pada Pemilu tahun 2019 nanti bisa terwujud, Sebab seseorang (Personal) tidak akan mampu berbuat banyak tanpa didukung oleh yang lainnya, termasuk saat Pemilu nanti, seorang Bacaleg tidak akan mampu/terpilih sebagai anggota DPRD tanpa dukungan suara dari Bacaleg lainnya di satu Dapil.

“ Kebersamaan tentu menjadi hal penting yang tidak boleh diabaikan oleh seorang Bacaleg di Partai Hanura. Dengan kebersamaan kerja-kerja Politik dan apa yang telah direncanakan untuk pemenangan Pemilu 2019 bisa terwujud.” Sebutnya.

Pria yang berprofesi sebagai Pengacara tersebut juga memotivasi Bacaleg Hanura Kota Payakumbuh yang tersebar di tiga Dapil. “ Kedepan kita akan berikan materi pendidikan Politik bagi seluruh Bacaleg Hanura yang tersebar di 19 Kabupaten Kota di Sumatera Barat.” Ujarnya.

Sementara Basri Latief didampingi Edwardi dan Bendahara Nur Azizah berterima kasih dan mengapresiasi atas kunjungan Ketua DPD Partai Hanura Sumbar yang diwakili Sekretaris DPD, Fauzi Novaldi ke Kantor DPC Hanura. Apalagi kedatangan Fauzi juga untuk melihat kantor baru DPC dan memberikan pembekalan kepada Bacaleg.

“ Mewakili Keluarga besar DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan bapak Fauzi yang mewakili DPD. Semoga arahan dan pembekalan yang diberikan dapat memperkuat kebersamaan dan memotivasi kami untuk terus mewujudkan agar dalam Pileg nanti Hanura bisa menambah kursi di DPRD Payakumbuh.” Ujar Basri. (Edw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *