Polres Payakumbuh Galang Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

oleh

PAYAKUMBUH, (dekadepos.com)-

Rasa kepedulian terhadap korban bencana alam gempa bumi di Lombok, Nusa Tengggara Barat, yang telah menelan korban jiwa ratusan orang meninggal dunia dan luka-luka serta meluluh lantakan tempat tinggal dan rumah ibadah termasuk fasilitas umum lainnya, muncul dari jajaran Polres Payakumbuh.

Buktinya, usai Kapolres Payakumbuh AKBP Endrastiawan, S.Sik,MHmembuka secara resmi acara capacity building yang dihadiri seluruh Kapolsek, Kanit dan Panit Binmas serta Bhabinkamtibmas dijajaran Polres Payakumbuh, langsung memimpin doa bersama untuk korban gempa Lombok.

Didampingi Kasat Binmas AKP Hikmah S.Kom, Kapolres AKBP Endrastiawan, S.Sik,MH tak hanya sekadar memimpin doa, namun sekaligus menyentuh hati para peserta capacity building untuk mengumpulkan bantuan seikhlasnya melalui gerakan seribu rupiah.

“Alhamdullilah, dari penggalangan dana usai pembukaan capacity building itu berhasil dikumpulkan sedikit bantuan yang akan disalurkan kepada saudara-saudara kita yang menjadi korvan gempa di Lombok,” ujar Kabag Humas Iptu Hendri Has dan Paur Humas Ipda Hendri Ahadi melalui group WhatsApp Humas Wartawan Polres Payakumbuh.

Lebih jauh diungkapkan Kabag Humas Iptu Hendri Has dan Paur Humas Ipda Hendri Ahadi, penggalangan dana bantuan untuk korban gempa Lombok ini i akan dilanjutkan kepada seluruh anggota Polres Payakumbuh dan jajaran.

“Harapan kita, semoga bantuan yang berhasil didapat mengurangi beban saudara kita pasca bencana gempa di Lombok,” pungkas Kabag Humas Iptu Hendri Has dan Paur Humas Ipda Hendri Ahadi. (edw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *