Gempar! Warga Aur Kuning Temukan Mayat Tergantung di Pohon

oleh

PAYAKUMBUH,Dekadepos.com

Sesosok mayat ditemukan menggantung di pohon hingga menggegerkan warga Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Payakumbuh Selatan.

Penemuan mayat ini membuat warga sekitar berbondong-bondong mendatangi lokasi tempat ditemukan seorang mayat laki-laki bernama Efrismon (36) disebuah pohon di kelurahan itu, Kamis Siang (20/9/2018) sekitar pukul 13.30 WIB.

Penemuan mayat itu bermula saat Farnis (46) seedang mencari sayur daun pakis di dalam ladang masyarakat. Ketika sedang mencari daun pakis tersebut Farnis melihat mayat tergantung di sebuah pohon Kanduang yang diketahui bernama Efrismon.

Kaget melihat Efrismon tergantung, Ibu Farnis langsung memberi tahu warga lainnya Hasnadi, hingga pihak kepolisian mendatangi lokasi. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Adnan WD Payakumbuh.

Menurut, Kapolsekta Payakumbuh Kompol. A. Surya Negara didampingi Kanit Reskrim Ipda. Aiga putra mengatakan mayat yang ditemukan tergantung ini diduga bunuh diri

“Benar kita mendapat laporan ada masyarakat menemukan mayat tergantung, dugaan sementara gantung diri,”ujarnya.

Dan didapat informasi korban mengalami gangguang kejiwaan. Dari Hasil olah TKP unit reskrim Polsek kota payakumbuh dan identifikasi polres beserta hasil pemeriksaan oleh tim dokter rumah sakit tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada korban.

Saat ini, korban Efrismon telah diserahkan pada keluarga untuk dimakankan, keluargapun sudah iklas atas kepergian Korban. (Edw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *