21 Niniak Mamak Koto Nan Ampek Sepakat Mendukung Riza Falepi-Erwin Yunaz

0
24

Payakumbuh,dekadepos.com

Suasana hangat dan akrab terpantau ketika pasangan calon Pilkada Payakumbuh Riza Falepi dan Erwin Yunaz bersilaturrahim dengan 21 niniak mamak dari Koto Nan Ampek di Bandrek House, Ulu Aia Kab 50 Kota, Jumat siang (20/01).

Sambil bersantap siang Riza Falepi dan Erwin Yunaz (FWin) berbincang-bincang akrab dan diselingi gelak tawa bersama niniak mamak. Banyak hal yang dibicarakan FWin bersama niniak mamak, mulai dari masalah Payakumbuh kekinian, aspirasi dan saran niniak mamak hingga soal Pilkada Payakumbuh.
IMG-20170120-WA0004
Dalam pertemuan tersebut, Riza Falepi menyampaikan terima kasih atas kehadiran niniak mamak semua. Selanjutnya Riza menyampaikan kinerjanya selama 4 tahun memimpin Payakumbuh.

Terkait dengan konsep ekonominya di periode kedua Riza tidak ingin masyarakat Payakumbuh hanya jadi penonton jika investor datang ke Payakumbuh.

“Kita harus menjadi subjek untuk menghadirkan kesejahteraan bagi anak kemenakan kita. Saya sudah sediakan roadmapnya, mohon dukungan niniak mamak semua,” ujar Riza.

Erwin Yunaz juga didaulat untuk bicara. Erwin mengapresiasi program dan kinerja Riza Falepi di periode pertama. “Untuk periode selanjutnya saya bersama kakanda Riza siap bahu membahu untuk membawa kemakmuran bagi masyarakat Payakumbuh,” ujar Erwin.

Dt Bandaro Pucuak, salah satu niniak mamak menyampaikan dukungan penuh 21 orang niniak mamak untuk pasangan Fwin menuju Pilkada Payakumbuh 2017.

“Mari kita beritahukan kepada anak dan kemenakan kita untuk memilih pasangan FWin,” tukuk Dt. Bandaro Pucuak.

Acara ditutup dengan foto bersama sambil salam 2 jari sebagai tanda dukungan niniak mamak yang hadir untuk pasangan FWin.(Esha Tegar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here