27 Niniak Mamak Aia Tabik Sepakat Dukung Walikota Incumbent

0
20

Payakumbuh, Dekadepos.com

Dukungan niniak mamak dari beberapa kenagarian di Kota Payakumbuh terus dikantongi oleh pasangan calon Riza Falepi-Erwin Yunaz. Sebelumnya dukungan datang dari niniak mamak Koto Nan Gadang, Lampasi Tigo Nagari, Tiakar dan niniak mamak Koto Nan Ampek. Riza Falepi merupakan Walikota Incumbent/menjabat yang saat ini masih dalam masa cuti Kampanye.

Kali ini dukungan datang dari niniak mamak Aia Tabik. Dalam acara silaturrahim dengan Riza Falepi di Kafe Rumah Bako, Taeh Bukik, Kab. 50 Kota, Minggu sore (29/01), 27 orang niniak mamak Aia Tabik sepakat untuk mendukung Riza Falepi untuk menjadi Walikota Payakumbuh periode selanjutnya.

Salah seorang niniak mamak yang hadir Dt. Lelo Angso mengatakan Riza Falepi adalah sosok yang layak untuk melanjutkan kepemimpinan Payakumbuh ke depan. “Pembangunan sudah begitu nampak di masa pak wali (Riza), baik dari segi infrastruktur jalan, irigasi dan seterusnya. Selain itu kami sebagai niniak mamak tidak dianggap sebelah mata. Alhamdulillah kami sering diajak berdiskusi ke pendopo rumah dinas sebagai bukti kami juga dilibatkan dalam pemerintahan ini,” ujar Dt. Lelo Angso.

Riza Falepi mengucapkan terima kasih atas dukungan niniak mamak Aia Tabik. Riza menyampaikan akan tetap mempertahankan diskusi secara berkala dengan niniak mamak sebagai bukti niniak mamak tetap berperan dalam menjalankan roda pemerintahan. “Mohon dukungan dan kerja sama niniak mamak semua karena saya akan banyak turun meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada periode selanjutnya,” ujar Riza dalam siaran Persa yang diterima wartawan. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here