7 Camat Diserahterimakan, Bupati : Segera Adaptasi Dengan Lingkungan Kerja

0
18

LIMAPULUH KOTA, Dekadepos.com

Bupati Lima Puluh Kota, Irfendi Arbi melalui Sekdakab, Yendri Thomas menyebutkan bahwa Camat harus berkoordinasi dengan Dinas dan Instasi terkait untuk melakukan tanggap darurat atas bencana ataupun hal-hal krusial pengganggu keamanan dan ketertiban. Hal tersebut disampaikan Yendri Tomas pada acara Serah terima Jabatan Camat dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Selasa(22/11) di Aula Kantor Bupati Sarilamak.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk segera memberikan laporan kepada camat setempat jika terjadi bencana alam ataupun hal-hal yang dianggap dapat menggangu satbilitas keamanan dan ketertiban”. Ucapnya.

Ia juga menambahkan Mutasi, Rotasi dan Promosi Jabatan merupakan suatu hal yang biasa, Namun jadikan pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan untuk menjalankan amanah pemerintah daerah berupa pemikiran atau terobosan-terobosan baru, kata Yendri Tomas. Ia meminta para Camat untuk Beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan bina kerjasama yang solid dengan aparatur dalam penyenlenggaraan pemerintah, pembangunan, pelayanan dan pemberdayaan masyarakat.

Mereka yang menjabat Camat tersebut, Fiddria Fala,Ap,Msi (Camat Kecamatan Guguak), Drs.Syaiful (Situjuah Limo Nagari), Drs.Efli Zein (Lareh Sago Halaban), Drs. Muftil Wahyudi (Luak), Jonianto,S.STP (Pangkalan Koto Baru), Andri Yasmen,S.Sos (Kapur IX) dan M.Ali Firdaus,S.Sos (Kecamatan Gunuang Omeh), Mereka Telah dilantik dan diambil Sumpah pada tanggal 8 dan 10 November 2016 lalu.

Sementara, Kepada Ketua Tim Penggerak PKK masing-masing Kecamatan, Yendri Thomas meminta untuk segara meningkatkan peranannya dalam kepenggurusan PKK kecamatan dalam meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian keluarga. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here