Agung Sumbangkan Emas, Untuk Sementara Limapuluh Kota Teratas Dalam Perolehan Medali

0
43

PADANG,Dekadepos.com

Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi, bangga atas prestasi, Agung, karena dia adalah atlet pertama yang  menyumbangkan medali emas untuk kontingen Kabupaten Limapuluh Kota.

Turun  dalam kelas downhill indufidual dengan jarak tempuh 1,2 km, Agung mampu menjadi pelabap tercepat mencapai garis finis dengan catatan waktu 01.56. 592 menit dan berhak mengalungi mendali  emas.

Sedangkan diposisi kedua diraih pelabap dari Kota Payakumbuh, Erio, dengan catatan waktu 01.57.324. menit dan berhak atas medali perak. Sementara pelabap dari Kota Solok, Romi Syaputra, berada  diposisi ke tiga dengan waktu tempuh 02.02. 363 menit dan berhak meraih medali perunggu.

Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi, yang turun langsung melakukan dan memotivasi atlet Kabupaten Limapuluh Kota berlaga dari berbagai cabang olahraga, memberikan apresiasi atas keberhasilan Agung, sebagai atlet pertama yang menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Limapuluh Kota.

“ Saya bangga dengan prestasi Agung yang telah menyumbangkan medali emas untuk Limapuluh Kota. Saya harap ini bukan medali emas pertama yang berhasil diraih atlet Kabupaten Limapuluh Kota, “ sebut Irfendi Arbi didamping ketua KONI Limapuluh Kota, Davis Emha.

Sementara itu pada pertandingan bala sepeda yang digelar hari, Minggu (20/11) pelabap Kabupaten Limapuluh Kota, Choris Mayu, gagal menyumbangkan medali emas untuk kontingennya Kabupaten Limapuluh Kota dan hanya mampu meraih medali perak.

Dengan berhasilnya dua pelabap Kabupaten Limapuluh Kota, Agung dan Choris Mayu meraih dua medali emas dan perak, berarti untuk sementara sampai Minggu (2011) sampai pukul 1502 Wib,Kabupaten Limapuluh Kota berada pada papan atas dengan perolehan 1 medali emas dan 1 medali perak.

                                  Lakukan Evaluasi

Pada kesempatan itu Bupati Irfendi Arbi selain melakukan kunjungan sejumlah venu olahraga tempat cabang olahraga bertanding dan melakukan rapat evaluasi dengan seluruh pengurus KONI serta pelatih cabang olahraga, untuk melakukan kajian dan evaluasi terhadap kendala dan kelemahan yang dihadapi atlet selama berlansungnya Porprov ke XIV yang di gelar di Kota Padang. (DS)    

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here