Akhirnya, Kasmirudin Dipilih Sebagai Ketua DPC Guguak Panjang

0
20

Bukittinggi.Dekadepos.Com.

Pemillihan Ketua DPC.Partai Golkar Kec.Guguk Panjang yang ditunda sampai Selasa (28/2).Dalam pemilihan yang berlansung diruangan ketua DPD Partai Golkar Bukittinggi Jon Edwar oleh para pemilik suara,dimenangkan oleh Kasmiruddin dengan memperoleh 5 suara dan Khairini Syukriati dengan 2 suara dan satu suara dinyatakan Abstain,karena tidak hadir pada pemilihan tertutup tersebut.

Pada peilihan yang berlangsung tertutup itu,Ketua DPD partai Golkar Bukittinggi ,Jon Edwar yang didampingi Edison.SK Wakil Ketua dan beberapa pengurus harian lainnya,Memberikan kesempatan kepada para Ketua partai kelurahan selaku pemilik suara.Sistim apa yang akan dipakai pada pemilihan Ketua DPC.Partai Golkar kec.Guguk Panjang.

Dan 6 dari 7 Ketua Golkar Kelurahan yang ada di Kec.Guguk Panjang me minta pemilihan dengan sistim pemilihan yang dillakukan tertutup dengan menggunakan kertas suara.Sedangkan 1 ketua kelurahan tidak hadir,maka di anggap abstain.Dari 6 hak suara itu ditabah 1 suara DPD Partai Golkar.

Setelah ada kesepakatan itu,maka dilakukan pemilihan secara tertutup. Setelah kertas suara dikumpulkan .Maka kedua Kandicdat yang hadir di Kantor DPD Golar pada Selasa siang itu diundang untuk menyaksikan penghitungan suara.

Maka Kasmiruddin mendapat 5 suara dan Khairina Syukriati 2 suara. Ke pada kedua kandidat,Jon Edwar selaku ketua DPD Golkar Bukittinggi meminta untuk legowo,yang menang tidak perlu gembira dan yang kalah tidak perlu ke cewa namun kita tetap selalu berama dalam Partai berlambang Beringin ini, ujar Jon Edwar.
Dengan terpilihnya,Kasmiruddin sebagai ketua DPC.Partai Golkar Kec. GugukPanjuang ,maka sudah selesai Muscab tingkat Kecamatan partai Golkar . dan kepada masing masing ketua kecamatan terpilih, tentu diharapkan mulai bekerja melakukan konsolidasi kedalam serta melakukan pemilihan ketua Gol kar kelurahan,sebab hari terus berjalan ,dan kita dihadapkan dengan berbagai tantangan dalam menyongsong Pemilu 2019 mendatang.ungkap Jon Edwar

Kemudian kepada para Ketua Kecamatan Partai Golkar terpilih untuk da pat menyusun program kerja serta dapat mengakomodir seluruh kader yang ada di tingkat Kelurahan.”Selaku ketua Kecamatan harus sering sering berko munikasi dengan kader di kelurahan,harap Jon Edwar.( Aldo )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here