Akibat Candu Ngegelek, Sopir Kampas Dibekuk di Kandang Bebek

0
72

Payakumbuh. Dekadepos.com

Mengaku menjadi ketagihan memakai Narkoba jenis ganja kering, seorang bujangan berinisial RA (23) warga Kelurahan Balai Panjang Kecamatan Payakumbuh Barat dibekuk Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Payakumbuh Pada Kamis (29/12) sekitar pukul 16.00 Wib di Kelurahan Padang Karambia Kecamatan Payakumbuh Selatan. Dari penangkapan terhadap tersangka yang mengaku sebagai Sopir itu, Polisi juga mengamankan 1 paket kecil ganja kering yang terletak tak jauh dari lokasi ia dibekuk.

Kepada Polisi, tersangka menyebutkan bahwa Narkoba tersebut bukan lah miliknya. Namun ia tidak membantah bahwa ia datang kerumah temannya berinisial AE itu untuk mengkonsumsi ganja kering. Sebab AE sudah menjadi sahabatnya sejak lama.

addtexttophoto30-12-2016-7-35-48

” Ganja itu bukan punya saya Pak. Namun saya tadi memang sempat memakai Narkoba jenis ganja bersama AE. Saya sering kerumah AE selain untuk mengkonsumsi Narkoba juga untuk sekedar berkunjung”. Sebut RA yang menjadi pemakai Narkoba sejak tahun 2015 lalu.

Ia juga menyebutkan alasan mengkonsumsi ganja kering agar nafsu makan nya bertambah. ” Saya mengkonsumsi ganja untuk menambahkan nafsu makan Pak”. Ujarnya.

Penangkapan terhadap tersangka RA dilakukan setelah Polisi menerima informasi bahwa di Lokasi kandang bebek milik AE itu sering terlihat tersangka mengkonsumsi Narkoba. Dari informasi tersebut Polisi melakukan penyelidikan, hingga akhirnya dilakukan penangkapan.

” Dari informasi yang kita dapat, menyebutkan bahwa di Lokasi kandang bebek tersebut diduga kerap dijadikan tempat mengkonsumsi Narkoba. Hingga kita lakukan pengerebekan dan penangkapan terhadap tersangka.” Sebut Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto melalui Kasat Resnarkoba, Iptu. Hendri Has didampingi Kanit Narkoba, Aiptu. Ardiyanto, Jumat pagi (30/12).

Saat menangkap tersangka RA di Lokasi kandang bebek yang berada di area persawahan itu, polisi juga mengamankan seorang pria berinisial KK, namun setelah dilakukan pemeriksaan, ia dipersilahkan pulang karena tidak terkait dengan kasus tersebut. (Esha Tegar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here