ANCAMAN NARKOBA MAKIN BERBAHAYA, KEPALA SKPD 50 KOTA DIDORONG LAKUKAN TES URINE

0
43

LIMAPULUH KOTA, Dekadepos.com

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Sastri Andiko, mendukung sekaligus mendorong keinginan Bupati Irfendi Arbi, untuk melakukan tes urine bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di lingkungan Pemkab setempat. Dalam rangka mendukung pemberantasan narkoba, utamanya di kalangan PNS, ulas Sastri Andiko, pihaknya sangat mendukung dilakukannya tes urine terhadap pegawai yang ada di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota.
“ Tes urine ini, sebagai langkah membersihkan lingkungan pemkab Limapuluh Kota dari ancaman bahaya narkoba,” sebut Sastri Andiko.

Diakui Sastri Andiko, saat ini ancaman Bahaya Narkoba benar-benar sudah sangat mengkhawatirkan. Korbannya tidak saja kalangan anak muda putra dan putri, namun elit politik, Bupati, PNS dan bahkan oknum TNI dan Polri setingkat perwira sudah banyak yang ditangkap karena terlibat kasus narkoba.

“ Kita bersyukur, dengan telah selesainya pelaksanaan tes urine terhadap 35 orang anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota oleh BNN Kota Payakumbuh dan hasilnya negatif narkoba, secara tidak langsung lembaga wakil rakyat itu sudah berperan mendorong pemberantasan narkoba di Kabupaten Limapuluh Kota, “ ujar Sastri Andiko.

Dia juga berharap, dengan dilakukannya tes urine terhadap PNS di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota, tentunya dapat dijadikan bukti bahwa daerah yang berbatas langsung dengan Propisi Riau yang rentan masuknya mafia narkoba ini, komit memberangus peresaran narkoba yang dapat merusak mental anak bangsa ini.

Sementara itu Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi, ketika diminta komentarnya terkait adanya desakan agar dilakukan tes urine terhadap kalangan PNS dilingkungan Pemkab Limapuluh Kota, setuju dilakukan tes urine tersebut. “ Kita setuju dilakukannya tes urine tersebut dalam rangka mendukung pemberantasan narkoba di daerah ini. Nanti akan kita bicarakan,” pungkasnya. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here