Anggota DPRD Payakumbuh Bantu Bola Bagi Klub BAJA

0
32

Payakumbuh, Dekadepos.com

Anggota DPRD Kota Payakumbuh Daerah Pemilihan Kecamatan Payakumbuh Timur, Edward DF memberikan Bantuan Bola Voli bagi Klub Bola Voli Balai Jariang (BAJA) yang ada di Kecamatan tersebut. Penyerahan bantuan sejumlah Bola tersebut diserahkan Edward DF kepada Yanuar Buyung, atlet bolavoli yang juga pembina Klub Baja (Balai Jariang) Kenagarian Aia Tabik Kecamatan Payalumbuh Timur.

Edward DF yang merupakan Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu berharap dengan adanya bantuan Bola tersebut bisa terus menambah semangat para pecinta Bola Voli di Kota Payakumbuh, khususnya di Payakumbuh Timur dalam berlatih dan meraih prestasi.

“ Semoga Bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan untuk pembinaan prestasi Voli, sehingga kedepan olahraga Voli bisa terus berkembang dan semakian dicintai. Dan anak-anak atau remaja bisa terhindar dari penyalah-gunaan dan peredaran gelap Narkoba.” Sebutnya.

Sementara, Yanuar mengatakan bahwa ia telah membina puluhan pecinta olahraga Voli di Payakumbuh. Ia berharap akan terus lahir Atlit-atlit handal dari Payakumbuh, khususnya dari Klub Baja.”Lebih kurang 30 orang ambo bina sejak dua bulan lalu. Disamping mereka diharapkan jadi pebolavoli andal, dengan berolahraga ini mereka tentu akan terhindar dari pengaruh narkoba, terima kasih untuk bantuan Bola yang diberikan kepada kami” sebut Stopper Handal Baja era 90-an kepada Wartawan Jumat 23 Maret 2018. (Est)