Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Indonesia Jajaki Investasi di Payakumbuh

0
57
Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz mmeberikan sambutan dihadapan Rombongan Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Indonesia

Payakumbuh, Dekadepos.com

Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Indonesia, dipimpin Sekjen, Ari Tri Priyono, mengunjungi Kota Payakumbuh dan diterima Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz, dalam acara ramah tamah di Restoran Ngalau Payakumbuh, Selasa (10/10-2017) malam. Memimpin rombongan lebih kurang empat puluh orang, Ari Tri Priyono mengatakan, kunjungannya sekaligus menjajaki investasi yang mungkin bisa dilakukan di Kota Batiah. “Negeri ini indah, tak kalah indahnya dengan negeri-negeri lain. Surga Allah yang sangat luar biasa. Apalagi, dengan terkenalnya Payakumbuh dengan perizinan yang tercepat di Indonesia, bukan tidak mungkin investor mau menanamkan duitnya di kota ini,” puji Ari Tri.

Katanya, soal perizinan momok bagi pengusaha properti. Namun, perizinan kunci investasi, selain kenyamanan investor di sebuah daerah. “Kami sangat berterima kasih telah diterima dengan baik. Kebetulan dalam rombongan kami, selain berusaha di bidang pengembang perumahan dan pemukiman, juga berusaha dalam hal lain. Ada yang bergerak di bidang perhotelan, produk kreatif, dan lain-lain,” papar Ari.

Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz, didampingi Sekda. Benni Warlis, Asisten II Amriyul Dt. Karaiang, Kadis. Kominfo Elvi Jaya, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah lainnya, dalam sambutan selamat datangnya mengatakan, bahwa selain terkenal dengan perizinan tercepat di Indonesia, Payakumbuh pun terkenal dengan kulinernya.”Rendang terlezat itu adanya di Payakumbuh,” ungkap Erwin.

“Sebagai Wakil Walikota yang baru saja dilantik,” terang Erwin, “rombongan Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman adalah tamu resmi pertama kami. Bertepatan sekali, karena kami akan melakukan percepatan-percepatan pembangunan. Keberadaan investor di sebuah daerah akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Untuk itu, setelah berkunjung ke Payakumbuh, ada kegiatan lanjutan di bidang investasi. Kami akan beri kemudahan-kemudahan bagi investor yang mau datang ke Payakumbuh. Khususnya dalam bidang perizinan,” sambungnya kemudian.

Acara yang ditutup dengan makan bersama itu, sebelumnya diisi dengan presentasi beberapa Perangkat Daerah, khususnya peluang-peluang investasi yang terbuka lebar di Payakumbuh. (Est)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here