Atlet Olahraga Fitnes Konsumsi Suplemen Hybrid Indonesia

0
483

Advetorial

PAYAKUMBUH, dekadepos.com –

Para pecinta dunia olahraga, termasuk kalangan olahragawan kebugaran fisik atau fitnes, harus didukung dengan kesehatan tubuh yang prima. Salah satu jalan untuk mendapatkan kesehatan yang prima agar tubuh tampak proporsional, adalah dengan cara asupan suplemen.

Asupan suplemen tersebut merupakan bagian penting dalam pemenuhan nutrisi, agar fisik lebih fit, sehat dan bugar.

Demikian diungkapkan, Ricke (28) pemilik Hulk Gym Payakumbuh sekaligus trainer fitnes, ketika berbincang-bincang dengan www.dekadepos.com terkait kian marak dan menjamurnya tempat olahraga kebugaran atau fitnes di Kota Payakumbuh.

Menurut Ricke, sebagai pengelola olahraga kebugaran atau fitnes, dia juga melengkapi usaha yang dikelolanya dengan bisnis suplemen.

“Bisnis olahraga kebugaran fitnes dan distributor suplemen, bagai dua sisi mata uang yang saling mendukung,” ujar Ricke yang mengaku telah dipercaya sebagai distributor tunggal Suplemen Hybrid Indonesia untuk kawasan Propinsi Sumatera Barat.

Saat ini, ulas Ricke, Suplemen Hybrid Indonesia yang diproduksi oleh CV. Big Protein Solusindo Jakarta sudah memproduksi 8 jenis prodak suplemen seperti susu, Fat Burner (pembakar lemak), I Carnitine (metabolism), Hyvrid Rice(berasmeras), BCCA (mencegah pemecahan otot) Creatine.

“ Kedelapan jenis prodak suplemen tersebut sudah memiliki label halal dari MUI dan Perbafi (Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia),” aku Ricke.

Lebih jauh diungkapkan Ricke, prodak Suplemen Hybrid Indonesia ini, tidak hanya bermanfaatkan untuk para pecinta olahraga fitnes saja. Namun, cocok dan sangat bermanfaat dikonsumsi bagi semua kalangan baik pria dan wanita. Artinya, semua insan olahraga dianjurkan mengkonsumsi prodak Prodak Suplemen Hybrid Indonesia,” ungkap Ricke.

Menurut Ricke, sebagai pengelola fitnes Hulk Gym yang beralamat di Jalan M. Yamin, Pakan Selasa, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh itu, dia selalu menganjurkan kepada para atlet atau olahragawan yang berlatih di tempat kebugaran yang ia kelola, untuk mengkonsumsi prodak Suplemen Hybrid Indonesia.

“Terbukti, bagi atlet atau olahragawan yang berlatih di tempat  kebugaran fitnes Hulk Gym, berhasil meraih berbagai prestasi dalam berbagai ajang olahraga, antara lain Juara 1 UBC di Pekanbaru, Riau. Juara III Padang Fitness Fair yang ke 2, Juara III dan V di Solok Fitness Fair yang ke 2, “ ungkap Ricke.

Sementara itu seorang atlit body contes yang juga member di Hulk Gym, Hendra Dimarta (40), mengaku sudah lama mengkonsumsi prodak Suplemen Hybrid Indonesia.

Menurut peraih Juara I UBC ( Ultimate Body Contest) ini prodak Suplemen Hybrid Indonesia jenis susu gainer sangat bermanfaat untuk membakar lemak dan pengunci otot.

“Suplemen Hybrid Indonesia ini adalah produk lokal yang telah direkomendasi oleh MUI dan Perbafi, selain harganya terjangkau kualitasnya juga sama dengan kualitas suplemen yang lebih dulu dikenal masyarakat,” ungkap anggota Polres Payakumbuh ini berkomentar.

Sebagai atlet fitness yang pernah mengharumkan nama dearah dan Propinsi Sumatera Barat di ajang Body Contes (BC), Hendra Dimarta  berharap adanya ivent Body Contes digelar di Kota Payakumbuh, baik berskala lokal maupun nasional.

“ Sebab, saat ini, animo masyarakat terhadap olahraga mengolah tubuh ini di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, mulai tumbuh dan berkembang. Hal tersebut terlihat dengan mulai menjamurnya tempat olahraga atau lokasi kebugaran/fitness. Selain itu, juga mulai banyak atlet Body Contes asal Kota Payakumbuh yang menuai prestasi diberbagai ivent BC di Sumbar maupun di luar Propinsi Sumatera Barat, “pungkas Hendra Dimarta. (esha tegar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here