Bangun Masjid, Warga Sitanang Gelar Goro

0
11

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Masyarakat Nagari Sitanang tumpah ruah di Jorong Kampai, melakukan pengecoran lantai dua masjid Al-Ihsan, Minggu(30/4) akhir pekan lalu. Semangat kebersamaan masyarakat, menjadi ujung tombak pembangunan rumah ibadah yang dirancang dua tingkat untuk menampung jamaah.

“Alhamdulilah, semua pihak antusias untuk membangun masjid. Buktinya masyarakat semangat bergotong royong. Tidak hanya itu, para perantau dan anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota juga sangat peduli, hingga membuat kita ikut bersemangat membangun nagari,”ucap Wali Nagari Sitanang, Fanis Wanri, Rabu(3/4).

Meski sudah terbilang cukup berumur, walinagari yang gigih membangun nagari ini mampu menularkan semangatnya kepada warga. Sebelumnya pembangunan kantor wali nagari yang sangat sederhana, berhasil dibgangun dan hampir rampung di Nagari Sitanang,”Kita apresiasi kinerja Walinagari,”ucap Wakil Ketua DPRD, Sastri Andiko saat ditemui padang Ekspres di Kantor DPRD Limapuluh Kota , kemarin.

Sastri Andiko menambahkan, semangat membangun yang ditunjukkan warga dorongan Walinagari patut diapresiasi. Sebab pembangunan memang harus dimulai dari nagari.”Tahun ini, pembangunan jalan dari perbatasan Labuahgunuang ke Sitanang juga akan segera dibangun. Mudah-mudahan akan kian memperlancar akses transportasi masyarakat di nagari ini,” pungkas Sastri Andiko. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here