Bantah Korban Kejahatan, Polisi Sebut Pak Guru Jatuh Dari Motor

0
31

PAYAKUMBUH. Dekadepos.com.

Hingga Rabu sore (9/1) penyebab pasti jatuhnya seorang Guru olahraga di Payakumbuh bernama Awal Tamzi (41) masih simpang siur, sebelumnya diberitakan korban ditemukan tergeletak oleh warga, karena kondisi cukup parah korban dilarikan ke RSUD dr. adnaan WD Payakumbuh, belakangan guru malang itu terpaksa harus dirujuk ke RSUP dr. M. Djamil Padang.

BACA : Diduga Korban Begal, Guru Payakumbuh Ditemukan Tergeletak (KLIK)

Sementara Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto melalui Kanit Reskrim, Ipda. Syafri menyebut bahwa korban diduga terjatuh dari sepeda motornya. Ia juga membantah bahwa Awal Tamzi merupakan korban dari aksi kejahatan, termasuk korban begal. “ Tidak benar, korban terjatuh akibat kejahatan. Ia diduga terjatuh dari motor. Memang korban mengalami luka dibagian kepala dan hidung sempat mengeluarkan darah. Korban hingga kini masih dirawat di Padang”. Sebutnya Rabu sore (9/11).

Ipda. Syafri juga menambahkan, untuk memastikan kejadian tersebut, anggotanya telah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. Ia juga menyebutkan bahwa, sepeda motor dan harta benda korban tidak ada yang hilang saat kejadian, sehingga diperkirakan ia bukan korban dari aksi kejahatan. “ Untuk sepeda motor telah dijemput keluarga korban. Dan tidak ada harta benda korban yang hilang”. Ucapnya.

Ditempat terpisah, Kasat Lantas Polres Payakumbuh, Iptu. Yudi Satria melalui Kanit Laka, Ipda. Aurman Mandai juga belum bisa memastikan penyebab pasti kejadian tersebut. “ Belum ada laporan polisi terhadap kejadian tersebut. Untuk sementara kita menduga korban terjatuh akibat kecelakaan lalulintas.” Ucapnya.

Hingga kini, masih terdapat dua versi atas peristiwa yang dialami guru di SD 51 Payakumbuh itu. Ada yang menyebut ia merupakan korban kejahatan, sebab saat kejadian kemaluan korban terikat, sementara versi lain menyebutkan ia mengalami kecelakaan lalulintas. (Esha Tegar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here