Bejad, Darah Daging Sendiri Digarap Selama 4 Tahun

0
691
RI, ayah bejad yang tega menggagahi darah dagngnya sendiri selama 4 tahun

RENGAT, dekadepos.com

Ayah yang satu ini memang benar-benar bejad. Bayangkan, untuk melapiaskan nafsu setannya, dia tega menggagahi anak kandungnya sendiri. Lebih bejad lagi, perbuatan setan itu dilakukannya berkali-kali selama empat tahun, saat anak kandungnya masih duduk dikelas satu salah satu MTs di Teluk Kuantan, Inhu, Proponsi Riau.

Seperti diwartakan datariau.com, pertama kali pria berinitial RI (59) itu melakukan perbuatan terkutuk tersebut kepada anak kandungnya EK (16) terjadi tahun 2013 lalu.

“Saya tidak ingat hari, tanggal dan bulannya, Pak. Namun yang tidak bisa saya lupakan adalah, pertama kali ayah menggagahi saya ketika saya sedang tertidur pulas di kamar, “ ujar EK kepada penyidik saat melaporkan kasus perkosaan yang dialaminya itu kepada penyidik Polsek Peranap .

Diakui EK, perbuatan terkutuk itu terjadi lagi pada tahun 2014 lalu.  Kali ini, RI melapiaskan nafsu birahinya saat dia terbangun dari tidurnya. “Ayah memperkosa saya malam itu. Puas melampiaskan nafsu bejatnya, ayah mengancam agar tidak menceritakan perbutannya kepada siapapun,” ungkap EK kepada penyidik.

Diakui EK, sejak kejadian itu, ayahnya semakin leluasa memperkosanya. Seingat korban, selama tahun 2014, laki-laki biadab yang seharusnya menjadi pelindung bagi korban, sudah 5 kali menyetubuhinya.

Kasus tersebut terus berlanjut pada Senin 19 September 2017 pukul 23.00 wib. Karena sudah tidak tahan lagi, pada Rabu 20 September 2017 sekira pukul 15.00 wib korban memberitahukan kepada paman dan bibinya atas perbuatan ayahnya ini. Keesokan harinya, korban dan keluarga melaporkan ayahnya RI ke Polsek Peranap, karena perbuatan RI telah merusak masa depan anaknya.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIk melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Juaridi dikonfirmasi menjelaskan, tersangka pelaku yang tega mengagahi anak kandungnya selama rentang waktu 4 tahun itu adalah RI (59) pekerjaan wiraswasta beralamat di Kelurahan Baturijal Hilir, Kecamatan Peranap, Kabupaten Inhu, Propinsi Riau.

RI dilaporkan ke polisi, Kamis (21/9/) pukul 15.30 wib oleh anaknya yang menjadi korban nafsu bejat sang ayah kandungnya, dengan bukti Laporan Polisi Nomor: LP/63/IX/2017/Res Inhu/Sek Peranap, tanggal21 Sept 2017.

“ Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, RI sudah diamankan untuk pengusutan lebih lanjut,” pungkas Paur Humas Polres Inhu Iptu Juaridi. (est)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here