Bejat, Ditraktir Makan Bakso Habis itu Dicabuli

0
56

Tanah Datar,Dekadepos.com

NH (30) warga warga Jorong Tabek Akiang, Nagari Tanjung Bonai Kec. Lintau Buo Utara, Tanah Datar tidak bisa berkelik ketika polisi datang menangkapnya, Jumat (28/10) di kediamannya. Pria paroh baya ini ditangkap dengan tuduhan telah melakukan pencabulan dengan ancaman terhadap anak dibawah umur, sebut saja namanya Tamara (15), warga Bogor Jawa Barat, yang tinggal di Jorong Pauh Tinggi, Nagari Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara, Tanah Datar.

Kapolres Tanah Datar AKBP. Irfa Asrul Hanafi, SIK, dalam ekposenya mengatakan bahwa dalam menjalankan aksinya pelaku mengajak korban pergj jalan-jalan dan makan bakso. Usai makan bakso korban minta diantar pulang kerumahnya, namun di perjalanan pelaku mengajak korban terlebih dahulu singgah kerumah pelaku dengan alasan mengambil jaket. Disanalah korban disetubuhi dan diancam oleh pelaku.

“Sesampai dirumahnya korban dibujuk diberi minum jus alpokat, setelah itu korban mengalami pusing, mata mengantuk, dan badan menggigil kedinginan. Dalam keadaan tersebut pelaku memaksa korban supaya melayaninya sambil memukul dan mengancam dengan pedang samurai, karena tidak sadar, pelaku dengan leluasa melakukan perbuatan bejatnya terhadap korban”, tutur Kapolres kepada wartawan,.

Ditambahkan Kapolres, atas perbuatan itu, pelaku dijerat dengan Undang Undang (UU) Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimak 15 tahun penjara.

“Polisi mengenakan Pasal 76 huruf e ketentuan pidana Pasal 82 ayat 1 UU No 23 Tahun 2002 dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Dendanya Rp. 5 miliar”, pungkas Kapolres AKBP Irfa. (Putra Adytia)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here