Bertemu “ Wanita Cantik”, Korban Dugaan Hipnotis Robah Keterangan

0
197
Foto Ilustrasi : Mimbar Rakyat

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Sejumlah korban Dugaan Hipnotis yang sebelumnya diberitakan diduga dilakukan orang seseorang “ Wanita Cantik” yang menggunakan Baju warna Pink, merobah keterangan bahwa wanita tersebut bukanlah pelaku dugaan Hipnotis yang mengakibatkan mereka mengalami kerugian kehilangan perhiasan. Hal tersebut diungkapkan oleh sejumlah korban kepada Polisi saat sejumlah korban dipertemukan dengan wanita terduga pelaku dugaan hipnotis tersebut.

Kepada Polisi, korban yang semula mengakui bahwa dugaan pelaku Hipnotis itu adalah “ Wanita Cantik” berbaju Pink akhirnya mengatakan bahwa pelaku dugaan Hipnotis tersebut bukanlah wanita yang sebelumnya mereka lihat dalam foto itu.

“ Sebelumnya saat Penyidik Polres Limapuluh Kota memperlihatkan foto dugaan pelaku, para korban dugaan Hipnotis  tersebut membenarkan bahwa itu adalah pelaku hipnotis yang melucuti perhiasan mereka, bahkan sejumlah saksi juga membenarkan hal itu. Namun setelah kita pertemukan korban dengan wanita yang diduga sebagai pelaku itu, para korban jadi ragu dan merubah keterangannya bahwa wanita itu bukanlah pelakunya, karena wajahnya tidak mirip dengan yang difoto”. sebut Kasatreskrim Polres Limapuluh Kota, AKP. Anthon Luther didampingi M. Arvi Jumat sore 16 Maret 2018.

Mantan KBO Satreskrim Polres Limapuluh Kota itu juga mengatakan, meski wanita yang diduga sebagai pelaku dugaan Tindak Kejahatan Hipnotis menggunakan baju pink yang mirip dengan baju Bhayangkari (Istri Polisi.red) namun ia bukanlah istri anggota Polri. “ Diduga pelaku bukanlah Bhayangkari, ia hanya memakai baju mirip bhayangkari.”ujarnya.

Sementara terkait Laporan masyarakat yang menjadi korban diduga Hipnotis tersebut, hingga kini masih dalam penanganan Pihak Polsek Guguak, Polsek Harau yang di back up Satreskrim Polres Limapuluh Kota. (Est)