Besok, Pengurus DPD Partai Golkar Payakumbuh Dilantik

0
228
H.Maharnis Zul, S.Pd, Ketua Pelaksana Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kota Payakumbuh untuk masa bakti 2015-2020

PAYAKUMBUH, dekadepos.com-

Jika tak ada aral melintang, Minggu 22 Oktober 2017, Ketua DPW Partai Golkar Propinsi Sumatera Barat, Ir. H. Hendra Irwan Rahim, MM, akan melantik pengurus DPD Partai Golkar Kota Payakumbuh periode masa bakti 2015-2020.

Diakui Ketua Pelaksana Pelantikan, H. Maharnis Zul, S.Pd, didampingi Sekretaris Panitia, Yusra Maiza, pelantikan yang akan digelar di GOR M. Yamin, Kubu Gadang Payakumbuh itu, selain akan melantik pengurus DPD Partai Golkar Payakumbuh, sekaligus juga dilakukan pelantikan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kota Payakumbuh untuk periode yang sama. 

“ Para undangan yang akan hadir dalam prosesi pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar dan Pelantikan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kota Payakumbuh itu, selain akan dihadiri Ketua Partai Golkar Kota dan Kabupaten se Sumbar, juga diundang para ketua-ketua partai, para kader, juga akan hadir Walikota Payakumbuh, Riza Falepi, yang akan ikut memberikan kata sambutan,” ujar Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, yang dihubungi secara terpisah.

Ditambahkan Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, selain Walikota Riza Falepi yang akan memberikan kata sambutan, juga akan tampil Koordinator Wilayah Propinsi Sumatera Barat DPP Partai Golkar, H. Yan Hiksas Dt. Tan Ali, akan menyampaikan pidato politiknya.

“ Kemungkinan besar ipidato politik yang akan disampaikan Koordinator Wilayah Propinsi Sumatera Barat DPP Partai Golkar, H. Yan Hiksas Dt. Tan Ali, menyinggung soal pemantapan konsolidasi partai untuk pemenangan Pemilu serentak 2019,” pungkas Yendri Bodra Dt. Parmato Alam yang akan dilantik menjabat Ketua DPD Partai Golkar Payakumbuh untuk masa bakti 2005-2020. (est)