Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Hadiri Giat Warga Bulakan Balai Kandi

0
117

PAYAKUMBUH, dekadepos.com-

Untuk menciptakan suasana aman dan nyaman kepada warga, jajaran Polres Payakumbuh melalui Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan pemerintah kelurahan yang ada di lingkungan Pemko Payakumbuh memberikan dorongan kesadaran kepada masyarakat untuk terus melakukan kegiatan menjaga keamanan lingkungan, salah satunya melalui kegiatan ronda malam.

Setidaknya, kegiatan menjaga keamanan lingkungan melalui giat ronda malam itu telah dilakukan masyarakat dan pemerintahan Kelurahan Bulakan Balai Kandi dibawah pimpinan Lurah Hendri SH, dan mendapat dukungan dari Bhabinkamtibmas Bripka Rizqi Kurniawan.

Bahkan, untuk memberikan dukungan atas terlaksananya kegiatan ronda malam di lingkungan Kelurahan Bulakan Balai Kandi, Kecamatan Payakumbuh Barat itu, Bhabinkambtimas Bripka Rizqi Kurniawan bersama Pak Lurah Bulakan Balai Kandi, Hendri, SH, menghadiri langsung giat warga di Kelurahan Bulakan Balai Kandi yang sudah mengaktifkan kembali Pos Ronda di Lingkungan RT 03 RW 03 Kelurahan Bulakan Balai Kandi.

Menurut informasi yang diperoleh dari group WhatsApp Humas Wartawan Polres Payakumbuh, seperti diinformasikan Kapolsekta Payakumbuh Kompol Russirwan, giat ronda malam yang dilakukan masyarakat  Kelurahan Bulakan Balai Kandi yang sudah mengaktifkan kembali pos ronda di lingkungan RT 03 RW 03, terpantau situasi berjalan aman dan lancar.

“ Kegiatan ronda malam yang dilakukan masyarakat Kelurahan Bulakan Balai Kandi ini, dapat menjadi contoh bagi masyarakat kelurahan lain yang ada di Kota Payakumbuh. Pasalnya, melalui kegiatan ronda malam itu, masyarakat sudah menyadari tentang pentingnya menjaga keamanan dan kenyaman lingkungan ditempat kita masing-masing,” ungkap Kompol Russirwan yang akrap disapa Ayah itu. (est)