Buka Bersama Jajaran, Kasatresnarkoba Ingatkan Tetap Komit Perang Terhadap Narkoba

0
36

Payakumbuh, Dekadepos.com

Kasatresnarkoba Polres Payakumbuh, Iptu. Hendri Has mengingatkan Jajaranya, (Anggota Satresnarkoba.red) khususnya untuk tetap komit dan menyatakan perang terhadap Narkoba. Sebab penyalah-gunaan Narkoba dewasa ini makin marak dan mengkhawatirkan, bahkan para bandar/kurir/pengedar telah masuk kesemua lini/lapisan masyarakat ataupun profesi. Parahnya, Polisi juga berhasil membekuk pasangan suami istri yang diduga mengedarkan Narkoba jenis sabu-sabu, tidak sampai disana, selain sabu-sabu, Polisi juga mengamankan ribuan butir Pil Exymer (Obat keras yang harus dijual dengan resep dokter.red). tak berselang lama, kembali anak dari pasutri tersebut dibekuk Polisi bersama sejumlah rekannya karena diduga menggelar pesta Narkoba.

Di Indonesia, Selain masyarakat umum, mereka yang tersandung Narkoba juga berasal dari aparat penegak hukum, tidak saja Oknum Polisi, guru, oknum TNI dan lainnya. Mengantisipasi semakin maraknya penyalah-gunaan Narkoba, Iptu. Hendri Has terus mengingatkan jajarannya agar tidak tergoda dengan bujuk rayu pengedar atau pengedar Narkoba.

“ Kedepan saya harapkan Jajaran Satresnarkoba Polres Payakumbuh semakin kompak dan solid dan terus menyatakan perang terhadap Narkoba. Sebab para bandar/pengedar punya berbagai cara dalam mengedarkan Narkoba. Sebagai bukti, beberapa waktu lalu kita berhasil menggagalkan peredaran pulihan kilogram Narkoba jenis ganja kering asal Aceh yang diselundupkan dengan 4 karung Jahe”. Sebutnya saat menggelar buka bersama Jajaran Satresnarkoba di Salah Satu Rumah Makan di Kawasan Situjuah, Kamis (7/6).

Dalam acara buka bersama itu, ia juga berharap kegiatan itu dapat terus meningkatkan silaturahmi sesama personil Polres Payakumbuh, khususnya Jajaran Satresnarkoba. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here