Bukittinggi Sabet Juara Kejurda Tarung Drajat Sumbar

0
50

Bukittinggi.Dekadepos.com

Kota Bukittinggi berhasil keluar sebagai Juara Umum Kedua pada Kejurda Tarung Drajat tingkat Propinsi Sumatra Barat di Padang yang berakhir kemaren. Atlit Tarung Drajad Bukittinggi berhasil meraih 8 medali dari 14 nomor yang dipertandingkan.

Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga kota Bukittnggi,H.Tasman didampingi kasi Pemberdayaan dan Peningkatan Prestasi Olahraga Irwanto dan Ketua Pengcab Tarung Drajat,Prince Maradoni kepada Dekadepos.com  seusai penyerahan hadiah menyebutkan.Pada pelaksanaan Kejurda Cabang Olahraga Tarung Drajat tingkat Propinsi Sumatera Barat tahun 2017 yang belangsung di kota Padang  selama 4 hari dari hari Minggu (9/4) sampai Rabu (12/4).Kota Bukittinggi mengirimkan 12 orang atlit Tarun Drajat, masing masingya 6 orang atlit Putra dan 6 orang atlit Putri untuk mengikui 12 cabang dari 14 cabang yang diperlombakan.

Dalam Kejuaraan itu,atlit Tarang Drajad kota Bukittinggi berhasil keluar sebagai juara umum kedua setelah kota Pariaman yang hanya selisih 1 medali emas dengan Kota Pariaman.Kota Bukittinggi berhasil meraih 3 medai emas, 3 perak dan 2 perunggu.ujar Tasman.

Adapun medali yang diraih kota Bukittinggi,untuk 3 medali emas disum bangkan, Latifah .Nouval ,Ory Satria. Untuk Perak diraih,Cindi Soasa,Wulandari dan Piona Hidayat. Untuk Perunggu diraih,Dela Febriani dan Alifan.S.

Pada kesempatan itu,H.Tasman mengucapkan rasa terima kasihnya kepa da Pemko Bukittiknggi dibawah Kepemimpinan walikota H.Ramlan Nurmaias dan wakil Walikota H.Irwandi yang telah memberikan dukungan kepada Dinas pariwisata Pemuda dan Olahraga untuk mengikuti Kejurda Tarung Drajat ini. Sehingga dengan dukungan itu membuat semangat para atlit tarung Drajad dalam Kejurda tersebut,ujar Tasman.

Kemudian.,suksesnya Tarung Drajad Bukittinggi meraih prestasi terbaik dicabang olahraga ini,juga tidak terlepas dari rasa solid yang dimiliki para atlit dengan pelatih dan Pengcab dibawah Ketua Prince Maradoni dan orang tua atlit.Sebab selama kejurda berlangsung para atlit ini selalu disupor oleh keluar ga dan orang tuanya masing masing tambah Tasman.( Aldo )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here