Bupati 50 Kota Diberi Hadiah oleh Peserta Lomba Senam

0
55

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Ada hal menarik dalam pelaksanaan lomba senam antar nagari se-kecamatan Harau, yang digelar dalam rangka menyambut hari Kartini di halaman Kantor Harau, Kamis (20/4) siang. Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi, diberi kejutan berupa kue ulang tahun oleh puluhan peserta lomba.

Disaksikan Kabag Humas Pemberitaan Setkab, H Joni Amir, Sekretaris Camat Harau, Jeki Mardonal serta sejumlah wali nagari, para peserta lomba tiba-tiba bersorak, sembari bertepuk tangan sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Bupati Irfendi. Para pengunjung pun sontak mengabadikan momen perayaan HUT ke-53 tahun Bupati, melalui foto dan video di telepon genggamnya.

“Selamat ulang tahun, Pak Bupati. Semoga panjang umur, sehat selalu dan bahagia,” ujar puluhan ibu-ibu peserta lomba senam sambil menyalami Bupati Irfendi bergiliran. Mendapat kejutan dan ucapan selamat, Irfendi tampak terharu. Di sela menyanyi bahagia, ia terlihat meneteskan air mata.

Sebelumnya, momen bahagia hari lahir kepala daerah Luak Nan Bungsu itu sebelumnya tidak disadari olehnya. “Ini benar-benar sangat surprise sekali. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semuanya, karena masih ingat hari kelahiran saya,” tutur Irfendi.

Irfendi berharap, mengaku berharap ajang perlombaan senam dan dan pementasan budaya bisa terus dilaksanakan setiap tahun. Sehingga, segala kegiatan yang menjadi khas masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota dapat terus dilestarikan.

“Kebetulan sekali, waktu ulang tahun saya bertepatan dengan momen HUT Kabupaten Limapuluh Kota. Cuma beda tanggalnya saja, kalau HUT Kabupaten kita jatuh pada 13 April, hari lahir saya 20 April. Semoga kita semua mendapat berkah dan lindungan-NYA,” sebut Irfendi.

Tak hanya di tengah acara lomba senam Kartini antar nagari di Kecamatan Harau, momen ucapan selamat turut mengalir dari para kerabat dan handaitolan Irfendi di jejaring sosial. “Selamat hari ultah Pak, semoga sukses bersama keluarga dan rakyat 50 Kota,” tulis salah seorang pengguna media sosial, melihat momen video yang diupload di salah satu akun Irfendi Arbi.

Ajang lomba senam antar nagari se-Kecamatan Harau dalam rangka hari Kartini di Kantor Camat Harau, dijuarai peserta dari Nagari Sarilamak, Gurun dan Lubuak Batingkok. Dalam kesempatan itu, Bupati Irfendi sempat didaulat menyerahkan hadiah kepada para pemenang. “Saya ucapkan selamat bagi para pemenang,” ucap Irfendi. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here