Bupati Batubara Silaturahmi ke Pasbar

0
80

Pasbar, Dekadepos.com

Bupati Pasaman Barat, H. Syahiran menyambut kedatangan bupati Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara, OK Arya Zulkarnaen bersama pejabat teras Kabupaten Batubara di Kantor Bupati Pasbar, Senin (28/8). Kedatangan Bupati Batubara, OK Arya Zulkarnaen disambut hangat oleh bupati Pasaman Barat didampingi Sekkab Pasbar, H. Manus Handri, Asisten Pemerintahan, Afrizal Azhar, Asisten Administrasi, Afwan dan Kaban Kesbangpol Pasbar, EdiSon Zelmi.

Syahiran dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kunjungan bupati Batubara bersama jajaran di Pasaman Barat. Menurutnya, silaturahmi antar kepala daerah memang harus terjalin baik, bertukar pikiran perlu dilakukan mengingat dinamika masyarakat dan pemerintahan yang pasti berbeda di setiap daerah yang ada.

“Pasaman Barat sendiri baru berumur 13 Tahun, pemekaran dari kabupaten induk yakni Kabupaten Pasaman,” ujar Syahiran.

Disampaikannya, kehidupan masyarakat Pasaman Barat berjalan baik meski dihuni oleh tiga suku bangsa yang berbeda yakni: jawa, minang, mandailing. Begitu juga dengan pemerintahannya.

Sementara, Bupati Batubara, OK Arya Zulkarnaen menyampaikan bahwa sangat bangga bisa hadir di Pasbar. Dirinya beserta jajaran kepala OPD kabupaten Batubara berharap bupati Pasaman Barat, H. Syahiran juga bisa berkunjung ke Kabupaten Batubara.

“Senang bisa hadir di Pasaman Barat sebagai kota sawit, sama persis dengan kabupaten Batubara yang juga penghasil Sawit,” ungkapnya.

Kunjungan Bupati Batubara beserta jajaran ke Pasaman Barat diakhiri dengan serah-terima cenderamata dan foto bersama. (Est)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here