Bupati Kabupaten Solok Lantik Pejabat Eselon II B

0
25

SOLOK,Dekadepos.com

Bupati Solok, H. Gusmal Dt Rajo Lelo, SE, MM, melantik para pejabat eselon Iib atau setingkat Kepala SKPD di lingkungan struktural Pemerintahan Kabupaten Solok, Rabu malam (28/12). Acara pelantikan eselon IIb dilangsungkan di Gues House Arosuka, dengan dihadiri oleh Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH, Kemenag Kabupaten Solok, H. Kardinal, Plt Sekda Kabupaten Solok, Edisa, Ketua TP PKK Kab.Solok, Ny.Hj. Desnadevi Gusmal, SH, Ketua GOW Kabupaten Solok, Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, para camat dan walinagari serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Solok, H. Gusmal menyampaikan bahwa pelantikan pejabat eselon Iib adalah untuk memperkuat roda pemerintahan dan hal itu biasa dilakukan oleh pemerintah di daerah. “Soal mutasi, rotasi dan promosi adalah hal biasa. Untuk itu, kepada SKPD atau Esselon II yang akan dilantik, marilah kita sama-sama melakukan tugas masing-masing sesuai dengan jabatan yang telah diberikan,” jelas H. Gusmal.

Bupati berharap agar kepala SKPD yang dilantik, bekerja, ,kerja dan kerja dan kalau bisa HP jangan sampai mematikan HP dalam 24 jam. Selain itu, kepala SKPD yang dilantik harus paham dan hafal dengan 4 pilar pembangunan sesuai dengan visi atau program pemerintah daerah Kab.Solok, bukan hanya paham dan hafal tapi tau peran masing-masing sesuai dengan apa yang telah di tentukan.

“Kepada Eselon II yang dilantik, akan dilakukan evaluasi dalam 6 bulan ini, kalau kinerja 6 bulan kedepan rendah atau tak memuaskan kepada yang telah dilantik sekarang siap di copot kembali jabatannya atau segera diganti dengan yang baru karena harus mampu menjalankan tugasnya masing-masing,” tegas H. Gusmal.(Ujang Jarbat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here