Calon THL Satpol- PP Ikuti Rangkain Seleksi

0
27

Bukit tinggi,Dekadepos.com

Sebanyak 99 orang Calon Tenaga Harian Lepas SATPOL-PP Kota Bukittinggi ikuti tes wawancara di Hall Balaikota Bukittinggi Gulai Bancah. Tes wawancara ini dilaku kan satu hari penuh, panitia tes wawacara terdiri dari unsur Satpol-PP, Inspektorat, Badan Kepegawaian Daerah, Bagian Organisasi dan Bagian Hukum.

Setelah lulus tes wawancara, peserta masih akan bersaing melalui dua tahapan tes yang akan dilakukan oleh calon Tenaga Harian Lepas Satpol-PP Kota Bukittinggi yaitu Psiko test dan Tes Pantokhir. Seleksi ketat ini dilakukan guna menjaring personil Satpol-PP yang mempunyai Sumber Daya Manusia yang berkualitas, gigih dalam bekerja, mempunyai loyali tas, ulet dan disiplin sesuai yang diharapkan oleh Pemerintah Kota Bukititnggi.

Syafnir selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja mengatakan “penerimaan Tena ga Harian Lepas Satpol-PP dalam rangka memenuhi kekurangan personil terutama tenaga operasional lapangan. Penerimaan calon tenaga harian lepas Satpol-PP adalah untuk mendu kung Visi Misi Pemerintah Kota Bukittinggi dalam hal menjaga ketentraman dan ketertiban umum (Trantibum)”.

“Penerimaan Calon tenaga harian lepas Satpol-PP ini berjumlah 65 orang yang terdiri dari 48 orang laki laki dan 17 orang perempuan. Untuk tena ga Satpol-PP perempuan diutamakan lebih mengkedepankan pendekatan secara persuasif dan humanis kepada masyarakat atau yang lebih dikenal dengan istilah Satpol-PP cantik”.Tambah Syafnir.(Aldo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here