DANDIM 0306/50 KOTA LETKOL KAV.SOLIKHIN S.SOS.MM: TNI-Polri Siap Sukseskan Asian Games XVII/2018

0
71

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Solikhin S.Sos,MM menyatakan bahwa, jajaran TNI bersama pihak Kepolisian yang ada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, siap mendukung dan mensukseskan pesta olahraga tingkat Asia yakni Asian Games XVII tahun 2018.

Menurut Letkol Kav Solikhin S.Sos,MM, sesuai dengan intruksi Panglima TNI melalui Kapuspen TNI, seluruh jajaran TNI diminta secara aktif mensukseskan kegiatan olahraga bertarap Internasional tersebut.

“Asian Games XVII tahun 2018 merupakan kompetisi beberapa cabang olahraga tingkat Asia. Pesta olahraga bergengsi tingkat Asian ini akan dimulai tanggal 18 Agustus 2018 mendatang, dimana kita Indonesia sebagai penyelenggara perhelatan olah raga terbesar di Asia itu, harus mensukseskannya, ” ungkap Letkol Kav Solikhin S.Sos,MM, kepada awak media, Senin (23/4).

Lebih jauh dikatakan Letkol Kav Solikhin S.Sos,MM, tak hanya jajaran Kodim 0306/50 Kota dan Polres Limapuluh Kota serta Polres Payakumbuh saja yang dituntut untuk menyukseskan Asian Games XVII tahun 2018. Namun lebih jauh itu, semua komponen masyarakat juga diminta untuk memberikan dukungan agar Asian Games XVII tahun 2018 terselenggara derngan sukses, karena perhelatan olahraga ini akan membawa nama dan derajat bangsa Indonesia dikancah Internasional.

“TNI –Polri, khususnya yang berada di Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh dengan segala kemampuan dan kekuatannya sudah siap untuk mendukung perhelatan olahraga Asian Games XVII tahun 2018 tersebut,” ujar Letkol Kav Solikhin S.Sos,MM.

Menurut Letkol Kav Solikhin S.Sos,MM, kesiapan TNI-Polri dalam mendukung perhelatan Asian Games XVII tahun 2018 tersebut sebagai upaya untuk mensukseskan serta menjaga citra Indonesia dimata  dunia Internasional.

“Maka jajaran TNI-Polri akan terus melakukan sosialisasi dengan berbagai upaya agar warga masyarakat memahami dan bersama-sama bersedia mensukseskan Asian Games XVII tahun 2018 ini,” pungkas Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Solikhin S.Sos,MM. (est)