Di Bukittinggi, Hut Partai Gerindra Meriah

0
129

Bukittinggi.Dekadepos.com.

Resepsi HUT Partai Gerindra ke 9 tahun 2017 tingkat Kota Bukittinggi yang dipusatkan di kantor DPC Partai Gerindra di jalan Sudirman,Minggu (5/2), berlangsung meriah.Pemotongan kue dan pemukulan 9 tambua menandai pun cak Peringatan Ulang tahun ke 9 partai yang didirikan Prabowo Subianto terse but .

Hadir pada resepsi HUT Partai Gerindra itu,Walikota Bukittinggi yang diwakili Kakan Kesbangpol Joni Feri.Ketua DPRD Beny Yusrial yang juga sebagai anggota Fraksi Gerindra,Ketua DPC.Partai Gerindra kab.Solok,Segenap anggota Fraksi Gerindra DPRD Bukittinggi,Ketua DPC.Gerindra Bukittinggi Ismunandi Sofyan beserta jajaran kepengurusan Gerindra ,dan para kader Gerindra dari kota Bukittinggi dan kab.Agam.

Ketua DPC.Partai Gerindra Kota Bukittinggi Ismunandi Sofyan dalam sam butannya sangat beterima kasih kepada panitia Ulang Tahun Gerindra yang te lah mengadakan kegiatan HUT partai Gerindra ke 9 ini.Sehingga semua kegiat an yang diprogramkan berjalan dengan baik dan sukses serta meriah.

Kemudian,dia juga mengapresiasi panitia yang telah mengambil tema HUT partai Gerindra ke 9 ini “Bergerak Menyelamatkan Masa Depan Bangsa”. Artinya peringatan Ulang Tahun Partai Gerindra ke 9 ini merupakan momen tum bagi kader partai Gerindra untuk bergerak dalam rangka menyelamatkan bangsa Indonesia yang tengah dilanda multi krisis.Sebagai kader Gerindra kita harus mampu mencarikan solusi yang tebaik,dan itu harus kita mulai dari dae rah.kata Ismunandi Sofyan.

Kemudian,kepada Kepala Daerah,Ketua DPC Partai Gerindra kota Bukit tinggi itu juga mengingatkan ,hendaknya Kepala daerah tidak hanya disaat mau Pilkada saja dekat dengan partai dan masarakat.Tetapi harus selalu bersinergi dengan partai dan masarakat dalam membangun daerah.Dan Partai Gerindra siap bersama masarakat dan Pemerintah ,terutama pemerintah Kota Bukitting gi dalam membangun kota Bukittinggi.

Kepada kader Gerindra ,Ismunandi Sofyan mengajak untuk kembali me menangkan Partai Gerindra di Kota Bukittinggi.Dan mari kita bersosialisasi de ngan masarakat ,sehingga partai Gerindra kembali menjadi pilihan masarakat pada pemilu 2019 yang akan datang.ujar Ketua DPC partai Gerindra gersebut.

Sementara itu Walikota Bukittnggi yang diwakili kakan Kesbangpol,Joni Feri dalam sambutannya mengatakan,hadirnya partai Gerindra atas keprihatin an melihat kondisi bangsa saat itu.Partai Gerindra terus berjuang untuk bangsa Indonesia.Dan sekarang Gerindra telah berusia 9 tahun,tentu sudah banyak yang diperbuat untuk masarakat dan Bangsa Indonesia.Begitu juga dengan Ge rindra kota Bukittinggi,sangat dirasakan dukungan yang diberikan para kader Gerindra untuk pembangunan kota Bukittinggi.kata Joni Feri.

Berkaitan dengan harapan ketua DPC partai Gerindra Kota Bukittinggi, perlunya sinergitas antara pemko Bukittinggi dengan partai Politik.menurut Jo ni Feri,Pemerintah kota Bukittinggi selalu bersinergi dengan semua partai Poli tikyang ada di Bukittinggi,termasuk partai Gerindra.Sebab tanpa adanya duku ngan dari partai Politik,tentu pembangunan tidak dapat berjalan sesuai harap an.

Dengan peringatan Ulang tahun partai Gerindra ke 9 ini,tentu dihapkan adanya berbagai saran dan masukan untuk pemerintah daerah dalam memba ngun masarakat dan kota Bukittinggi.dan semoga Partai Gerindra lebih eksis lagi,tambah Joni Feri.

Ketua Panitia Pelaksana HUT Gerindra ke 9 tingkat kota Bukittinggi Her man Sofyan pada kesempatan itu melaporkan,kalau dalam peringatan HUT Par tai Gerindra ke 9 ini diawali dengan pemasangan bendera di Kota Bukittinggi, melakuikan Senam pagi di pelataran jam gadang,dan resepsi pada Minggu si ang kemaren serta dilanjutkan pada malam harinya dengan hiburan rakyat serta pada senin (6/2) hari ini dilakukan tabur bunga di Taman makam pahlawan Gulai Bancah.( Aldo ).