Diduga dianiaya OTK di Payakumbuh, Calon Penganten alami luka robek

0
52

Payakumbuh, dekadepos.com

Seorang pria bernama Rozi (38) seorang kontraktor  warga Siteba Kota Padang diketahui menjadi korban penganiayaan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di Kelurahan Labuah Basilang Kecamatan Payakumbuh Barat pada Selasa (4/6) sekitar pukul 23.00 WIB. Akibatnya, ia terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit Dr. Adnan WD Payakumbuh karena mengalami luka robek di paha dan betis bagian kanan. 

Korban yang diketahui akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini, sebelum kejadian korban usai membersihkan sebuah Rumah Toko (Ruko) bersama calon istri bernama Reka Di kawasan Labuah Silang. Usai membersihkan Ruko itu, korban mengantarkan calon istrinya itu kerumah sang bibi didaerah Tanah Mati kecamatan Payakumbuh Barat. Tak berselang lama, korban kembali ke ruko berlantai tiga itu untuk tidur, namun saat akan membuka pintu ruko, dua orang yang tak dikenal / OTK itu diduga langsung memegang dan menganiaya korban. Akibatnya, korban mengalami luka robek disejumlah bagian tubuhnya. Diantaranya, tangan kiri, paha dan betis kiri. 

Usai kejadian, Korban dibawa oleh salah seorang warga bernama Vijay kerumah sakit. ” Dari cerita yang saya ketahui dilokasi kejadian, korban sudah beberapa hari membersihkan Ruko itu bersama calon istrinya. Dan belakangan diketahui ia dilarikan ke rumah sakit” sebut Jafri, salah seorang warga, Selasa (4/7) sekitar pukul 23.30 WIB di RSUD Dr. Adnan WD. 

Hingga kini, korban masih menjalani pengobatan, sementara terduga pelaku diketahui sudah diamankan di Mapolres Payakumbuh. (Esha Tegar). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here