Diduga Hasil Hubungan Gelap, Mayat Bayi ditemukan terpotong.

0
26

LIMA PULUH KOTA. Dekadepos.com.

Diduga merupakan hasil hubungan gelap, Warga di Jorong Kayu Tanam Kenagarian Labuah gunuang Kecamatan Lareh Sago Halaban Kabupaten Limapuluh Kota dikejutkan dengan penemuan sejumlah potongan tubuh yang diduga merupakan mayat bayi. Potongan tubuh mayat bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya tersebut ditemukan ditiga tempat berbeda disebuah kebun yang berada di depan rumah warga setempat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun wartawan dilokasi kejadian, penemuan potongan tubuh tersebut pertama kali diketahui oleh warga bernama Menek (40), saat itu Rabu (26/10) sekitar pukul 10.30 Wib, ia mencium bau yang tidak sedap, sehingga ia mencoba mencari asal bau disekitar rumahnya. Namun belakangan ia dikejutkan dengan temuan sejumlah potongan tubuh bayi. Tidak sampai disana, beberapa meter kemudian juga ditemukan bagian tubuh lainnya.

“ Karena bau, saya mencoba mencari sumbernya. Namun saya kaget karena melihat potongan tubuh bayi. Dari satu tempat , kembali ditemukan potongan tubuh lainnya” sebut Menek kepada sejumlah warga dan pihak kepolisian.

Dari pantauan wartawan dilokasi kejadian, potongan tubuh tersebut memang tersebar di tiga tempat, antara satu tempat dengan lainnya berjarak sekitar 20 meter. Selain itu juga ditemukan kantong plastik, celana jeans serta daun pisang, celana dan daun serta kantong plastik itu digunakan untuk membungkus mayat bayi malang itu. Penemuan sejumlah potongan tubuh bayi itu, hanya beberapa bagian atas saja, sementara kaki belum ditemukan.

Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto melalui Kapolsek Luhak, AKP. Julianson ketika dihubungi, mengaku masih berada di TKP bersama sejumlah anggota Tim Identifikasi. “ Saya masih berada di TKP. Nanti saya hubungi lagi”. Sebutnya singkat. (Esha Tegar Putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here