Diduga Hasil Hubungan Gelap, Orok Ditemukan Disamping Rumah

1
2443

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Belum hilang, ingatan masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota khususnya warga di Kecamatan Lareh Sago Halaman terkait penemuan potongan tubuh bayi hasil hubungan Gelap yang diduga dimakan hewan beberapa waktu lalu. Kini, kasus dugaan pembuangan bayi/Orok yang diduga hasil hubungan Gelap kembali menggemparkan Kabupaten Limapuluh Kota.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Tim Kepolisian dari Satreskrim Polres Payakumbuh dan Polsek Luhak melakukan penggalian disamping rumah warga bernama Nel Febrianti (40) seorang janda warga Jorong Lurah Bukik Kenagarian Balai Panjang Kecamatan Lareh Sago Halaban Kabupaten Limapuluh Kota pada Rabu (8/11) sekitar pukul 16.00 Wib. Terkuaknya dugaan pembuangan dan penguburan orok oleh salah seorang warga yang hingga kini masih misteri itu dari informasi warga sekitar kepada pihak kepolisian. Dari informasi itu, Polisi melakukan penyeliidkan dan mendatangi lokasi dimaksud.

 

Dari hasil penggalian dilobang sedalam 40 Cm tersebut, Polisi menemukan bongkahan yang dibalut plastik dan kain. Hasil temuan tersebut selanjutnya dibawa ke RSUD ADNAAN Wd Payakumbuh untuk pemeriksaan lebih lanjut. Diduga orok tersebut ditanam dan ditutup dengan anak kelapa/bibit pohon kelapa.

Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto melalui Kasat Reskrim, AKP. Camri Nasution dan Kapolsek Luhak. AKP. Syamsurizal, Kanit Reskrim Polsek Luak, Ipda. Rika Susanto serta Paur Humas Polres Payakumbuh, Aiptu. Hendri Ahadi, Paur Humas Polsek Luhak, Aiptu. Jon Hardi mengatakan bahwa memang pihaknya melakukan penggalian dibelakang rumah warga karena diduga adanya pembuangan dan penguburan orok manusia. ”

Hingga kini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyeliidkan terhadap kasus itu, termasuk memburu pelaku pembuangan bayi/orok yang diperkirakan berusia dua hari itu. (Est)

1 KOMENTAR

  1. Tentang bayi,yg d temukan d samping rumah gadang.ada warga bilang bahwa ini bukan sekali d lakukan org ini.jd yg melakukan nya sm org terdekat kluarg itu sendiri.kyak kk ipar nya sendiri.ini sering jd bisik2 ttga d jorong itu.tp bukti tdk ada.kcuali sdh ada sj anak tp bpk nya tdk. ada…jd slma ini ada pembiaran dr ninik mmk sempat mk ini trus jd berklanjutan…dr kluarga kaum org tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here