Diduga Korban Begal, Guru Payakumbuh Ditemukan Tergeletak

0
31

PAYAKUMBUH. Dekadepos.com

Diduga menjadi korban penganiayaan seorang Guru Olahraga di salah satu Sekolah Dasar di Payakumbuh ditemukan dalam keadaan tangan, kemaluan (maaf. Red) dan jempol kaki mengalami luka. Korban di ketahui bernama Awal Tamzi. Ia ditemukan warga Kelurahan Kubu Gadang Kecamatan Payakumbuh Utara pada Selasa (9/11) sekitar pukul 12. 00 Wib.

Dari informasi salah seorang warga Payakumbuh, AN menyebutkan bahwa korban ditemukan warga sekitar Kampus Ekonomi Unand Payakumbuh. ” Korban ditemukan dalam keadaan tangan dan kemaluam terikat” sebutnya kepada Wartawan, Rabu (9/11).

Ditempat terpisah, Kepala Dinas Pendidikan, Hasan Basri ketika dikonfirmasi melalui Kabid PNFI, Tavril Zamri membenarkan peristiwa tersebut. ” Kejadian tersebut memang betul. Korban se pulang dari Payobasung hendak menuju rumahnya di Padang Tiakar. Ia ditemukan oleh Satpol-PP dalam keadaan tergeletak. Karena mengalami luka, ia di bawa ke RSUD dr. Adnaan WD Payakumbuh. Belakangan korban terpaksa dirujuk ke Padang” sebut Tavril Samri didampingi Dasril, Kabid Tk/SD.

Tavril Samri juga menyebutkan pihak nya juga tidak tahu pasti, apakah korban memang betul terikat tangan dan kemaluannya. ” Penyebab pasti korban Tergeletak dan mengalami luka di Kepala kita tidak tahu. Saat ini sejumlah rekan-rekan korban sedang menuju Padang”. Tambahnya. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here