Diduga Korban Pengeroyokan, Siswi SMA 1 Payakumbuh Dilarikan ke Rumah Sakit

0
9911
Payakumbuh, dekadepos.com-
 
Seorang siswi di SMA 1 Payakumbuh berinisial R (17) warga Kelurahan Padang Karambia Kecamatan Payakumbuh Selatan, kelas IX terpaksa harus dilarikan ke rumah Sakit Islam Ibnu Sina Payakumbuh karena diduga menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah siswi dari sekolah lainnya di Payakumbuh. Korban yang masih berseragam sekolah tersebut dilarikan oleh petugas Satpol-PP Payakumbuh dalam keadaan pingsan.
Peristiwa perkelahian tersebut terjadi pada Rabu (11/10) sekitar pukul 17.00 Wib di kawasan Gelangang Pacuan Kuda Kubu Gadang. Kabid PPD, Erizon serta Kabid Tibum Tranmas, Atrimon yang mendapat informasi itu langsung bergerak.
Sampai dilokasi kejadian, mereka sudah bubar, hanya tinggal korban R sendirian dalam keadaan sempoyongan. Menurut sejumlah warga sekitar yang berolahraga, korban diketahui dikeroyok oleh siswa lainnya sekitar 3 orang.
Korban R selanjutnya langsung dibawa kerumah sakit. ” Iya kita dapat informasi adanya siswi berkelahi, namun setelah kita datang ke lokasi kejadian, hanya korban sendiri yang ada. Kondisinya sempoyongan. Lalu kita bawa kerumah sakit” sebut Erizon dan Atrimon.
Hingga kini, Korban R masih menjalani perawatan di IGD rumah sakit. (est)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here