Diduga Terkait Bom, Tim Densus Geledah Bengkel dan Kontrakan di Payakumbuh

0
40

PAYAKUMBUH,dekadepos.com

Tim Densus Mabes Polri dan Brimobda Polda Sumbar dibantu anggota Polres Payakumbuh dan Polsekta melakukan penggeledahan di sebuah bengkel di Kawasan Koto Nan IV Kecamatan Payakumbuh Barat pada Rabu (21/12) sekitar pukul 10.00 Wib. Penggeledahan yang dilakukam di sebelah showroow motor suzuki itu juga melibatkan Tim Gegana.

Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto turun langsung mendampingi Direktur Umum Polda Sumbar, melakukan penggeledahan di bengkel Virgo. Di bengkel cat dan las itu polisi membawa seorang pria berinisial A, ia diminta untuk menunjukkan Rumah kontrakan sang adik berinisial j.

addtexttophoto21-12-2016-0-20-52

Dirumah kontrakan milik mayinar warga Kelurahan sungai pinango itu, tim densus dan brimob melakukan pe geledah an dan mengamankan sejumlah baarang. Polisi juga langsung memasang garis polisi.

Selesai memasang garis polisi, warga yang terjejut dengan kedatangan Polisi dan mobil gegana itu berhamburan mendekat. Usai melakukan penggeledahan dan mengamankan sejumlah barang. Tim kembali menuju bengkel Virgo untuk melakukan penggeledahan.

Hingga kini belum di ketahui terkait apa penggeledahan yang dilakukan itu. Sebab pihak kepolisian masih belum M berikan keterangan resmi. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here