Diduga Terperosok, Buruh Tewas Masuk Jurang di Harau

0
54

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Diduga akibat terperosok karena jalan licin ditebing curam di Jorong Lubuak Limpato Nagari Tarantang Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota, seorang buruh yang juga warga sekitar tewas karena masuk jurang sedalam 50 Meter. Peristiwa naas itu dialami korban Febrianto panggilam Anto (40) pada Jumat (31/3) sekitar pukul 03.00 WIB.

Sebelum kejadian, bapak tiga anak tersebut berniat hendak pergi memancing ke aliran Batang Luluih, ia pergi memancing bersama seorang temannya Alfison pangilan Son. Karena kondisi cukup gelap, sementara penerangan hanya mempergunakan senter dari korek api mancis, antara korban dan Son berjalan cukup berjarak.
AddTextToPhoto_31-3-2017-10-36-13
Diduga karena jarak mereka berjalan cukup jauh sekitar 20 M, Son tidak tahu saat korban jatuh ke dalam jurang.

Ia baru mengetahui rekan yang juga kakak iparnya jatuh setelah beberapa saat, namun ia tidak bisa berbuat banyak karena kurang cukup dalam. Son baru bisa mengabarkan peristiwa itu pada pagi harinya.

Aparat Nagari, Jorong serta Polisi dan anggota Babinsa yang memiliki getahui peristiwa itu segera menuju lokasi. Proses evakuasi korban baru berhasil dilakukan sekitar pukul 10.30 WIB, karena Medan yang cukup sulit.

” Dari informasi yang kita dapat, korban sebelumnya memang sudah terbiasa pergi memancing ke lokasi tersebut, diduga karena jalan licin sehingga korban jatuh”. Sebut Serda Syafriman, anggota Babinsa Koramil 05 Harau.
AddTextToPhoto_31-3-2017-10-34-30
Kejadian tersebut, mengejutka. Warga sekitar. Kapolres Lima Puluh Kota, AKBP. Bagus. Saya juga terlihat hadir di lokasi. Hingga kini, petugas medis masih melakukan penjahitan disejumlah badan korban yang robek. Proses tersebut dilakukan di atas ambulance. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here