Dipecat Karena Konsumsi Narkoba, Mantan Juru Masak dapat pasokan Sabu dari Riau

0
739

Payakumbuh, Dekadepos.com

Usai membekuk tersangka Atsal Ibrahim (43) mantan Juru Masak yang banting stir jadi Bandar Narkoba, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Payakumbuh melakukan penggeledahan ke kediaman tersangka yang tak jauh dari lokasi penangkapan di Jalan Riau Kelurahan Ibuah Kecamatan Payakumbuh Barat. Dari penggeledahan yang dilakukan disalah satu kamar dirumah permanen itu kembali ditemukan paket Narkoba jenis Sabu-sabu berbagai ukuran, selain itu juga ditemukan timbangan Digital, Narkoba jenis ganja kering, alat hisap serta ribuan plastik yang diduga dijadikan pembungkus Narkoba.

Penggeledahan tersebut disaksikan perangkat Rt dan Rw Kelurahan Setempat. Penangkapan tersangka dengan jumlah barang bukti terbilang besar itu mendapat perhatian dari Kapolres Payakumbuh, AKBP. Endrasetiawan Setyowibowo, pengganti Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto langsung datang ke rumah tersangka didampingi Kabagops Polres Payakumbuh, Kompol. Basrial serta Kapolsek Situjuah, AKP. Akno Pilindo.

Kepada Kapolres, Tersangka Atsal yang mengaku berhenti bekerja sebagai Juru Masak karena ketahuan mengkonsumsi Narkoba itu menyebutkan mendapatkan barang haram itu dari Riau. Ia juga menyebutkan baru menggeluti bisnis haram tersebut.

” Saya baru menjalani bisnis ini pak, sebelumnya saya bekerja sebagai juru masak. Karena ketahuan mengkonsumsi Narkoba saya dipecat.” sebutnya kepada Kapolres.

Selain Narkoba jenis sabu-sabu juga diamankan 1 butir pil Inex. Untuk penyelidikan lebih lanjut tersangka dan barang bukti diamankan ke Mapolres Payakumbuh Kawasan Labuah Basilang. (Est)