DPC Partai Hanura Bantu Mushala Darul Hikmah

0
116

Payakumbuh, Dekadepos.com

Berbagai upaya untuk selalu dekat dengan rakyat dan mengambil simpati rakyat, terus dilakukan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)  Kota Payakumbuh. Buktinya, jelang bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah, DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh yang selalu bekerja dilandasi dengan hati nurani rakyat di bawah pimpinan Basril Latief ini, bersama pengurus dan kader Partai Hanura melaksanakan kegiatan sosial gotong royong (goro) bersama masyarakat dan pengurus Mushala Darul Hikmah yang berada di komplek Perumnas Mega Permai, Kelurahan Tanjung Pauh, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh.

Menurut Ketua DPC Partai Hanura Basril Latief, keikutsertaan pengurus dan kader Partai Hanura tak hanya sekadar goro, namun juga menyumbangkan sejumlah zak semen dan triplek, yang dipergunakan pembangunan TPA dan tempat berwuduk. “ Bantuan yang diberikan pengurus Partai Hanura ini selain sebagai bentuk kepedulian juga sebagai sikap positif kader partai untuk mendukung kegiatan keagamaan yang dilakukan masyarakat,” ujar Basri Latief yang juga anggota DPRD Kota Payakumbuh ini.

Ketua pengurus Mushala Darul Hikmah komplek Perumnas Mega Permai, Kelurahan Tanjung Pauh, Yusri Darwin, mengapresiasi kepedulian yang diberikan pengurus DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh. “ Sebagai pengurus Mushala dan masyarakat Kelurahan Tanjung Pauh, saya hanya ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan pengurus DPC Partai Hanura. Semoga bantuan yang diberikan menjadi amal bagi pengurus Partai Hanura,” sebut Yusri Darwis.

Usai penyerahan bantuan yang diterima langsung Ketua Mushala Darul Hikmah Yusri Darwis, kegiatan goro diakhiri dengan makan bersama. (Esha Tegar).     

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here