DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Gelar Buka Puasa Bersama

0
45

Limapuluh Kota,dekadepos.com

Dewan Pimpinan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Limapuluh Kota menggelar buka bersama di Kantor DPRD setempat, Sabtu (17/6).

Pada kesempatan itu, ikut hadir Pimpinan DPRD beserta anggota, Plt Sekretariat Daerah (Sekda), M Yunus, Kepala kejaksaan Negeri Payakumbuh, Hasbih, kepala-kepala OPD sekretariat daerah, wartawan, ormas dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Saffarudin Dt Bandaro Rajo mengatakan, momen buka bersama ini juga bertujuan sebagai ajang mempererat silahturami antara DPRD degan seluruh undangan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran undangan semua, mudah-mudahan dengan pertemuan ini makin mepererat silaturahmi kita semua,”sebutnya.

Dikatakannya sebagai, perwakilan rakyat pihaknya juga mengingatkan agar semua elemen terus membantu meperjuang kepentingan rakyat kedepan. ” mari kita bersama sama demi pembanguanan Kabupaten Limapuluh Kota,”ujarnya.

Sementara itu, Plt Sekda M Yunus dalam sambutannya mengatakan, mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama ini karena dinilai dapat meningkatkan hubungan kelembagaan yang semakin kokoh dan bermartabat antara DPRD dengan Pemkab.

“Saya sangat apresiasi dengan diadakanya kegiatan buka bersama seperti ini, karena forum seperti ini dapat memperkokoh hubungan dan kemitraan antara eksekutif dengan legislatif seperti yang diungkapkan ketua,”ujarnya.

Lebih lanjut M Yunus mengungkapkan kemitraan yang terjalin harmonis selama ini mudah-mudahan terus terjalin demi membangun Kabupaten Limapuluh Kota ke arah yang lebih baik.(esha Tegar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here