DPRD Pasbar Lantik Amri Dt Batuah Gantikan Satrial

0
123

Pasaman, Dekadepos.com

Amri Dt Batuah, dilantik sebagai anggota DPRD Pasaman Barat dalam rapat Paripurna Istimewa DPRD Kamis (7/9). Dia dilantik sebagai   Pengganti Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2014-2019  menggantikan Satrial dari Partai Golkar. Amri Dt. Batuah ini menggantikan Satrial yang sebelumnya tersangkut persoalan.

Sidang Paripurna tersebut dimulai pada pukul 10.00 Wib. Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Pasbar, Daliyus, K. Turut hadir Bupati Pasbar H, Syahiran, Forkopimda serta kepala OPD se Pasbar.

Bupati Pasbar H, Syahiran, mengatakan terkait PAW tersebut, tidak membedakan tugas dari anggota yang dahulu dan sekarang. DPRD sebagai wakil rakyat diharapkan mampu bekerja sama baik anggota DPRD yang sudah ada maupun anggota DPRD yang baru bisa bekerjasama dengan eksekutif atau pemerintahan demi Pasbar ke depan.

“Pertama-tama tentunya diucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru. Semoga ke depan bisa bekerjasama dengan baik, baik antara eksekutif maupun dengan yudikatif dalam memajukan Kabupaten Pasbar yang lebih baik lagi,” ujar Syahiran.

Syahiran melanjutkan, anggota DPRD yang baru bisa membawa aspirasi masyarakat dalam bersama-sama memajukan Kabupaten Pasbar. Sementara itu, Ketua DPRD Pasbar H, Daliyus, K mengatakan PAW yang dilakukan oleh DPRD Pasbar terhadap anggota yang mengalami masalah sudah sesuai dengan aturan yang berlaku. Selain itu, anggota yang baru bergabung diharapkan agar saling bekerja sama dalam mensejahterakan masyarakat Pasbar. “Legislatif dan eksekutif harus bekerja sama dalam mensejahterakan masyarakat Pasbar,” sebutnya. (Est)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here