DPRD SUKABUMI BELAJAR KONSEP PARIWISATA KE DPRD BUKITTINGGI

0
90
Wakil Ketua DPRD Kota Bukittinggi H.Trismon dan Yontrimansyah serta Sekwan Hermansyah tengah menjamu tamunya Ketua DPRD Kota Sukabu mi,Jawa Barat,yunus Suhandi dan Staf Sekretariat DPRD Sukabumi di Ruang kerja wakil Ketua DPRD H.Trismon.

Bukittinggi,dekadepos.com-

Ketua DPRD Kota Sukabumi,Jawa Barat,Yunus Suhandi sangat memuji kan Pariwisata yang dimiliki Kota Bukittinggi.Walaupun memiliki wisata alam, namun cukup ramai dikunjungi dari berbagai daerah dan Propinsi.Untuk itu kita dari Sukabumi ingin mengetahui konsep,pengembagan pariwisata Bukit tinggi,terutama yang terkait dengan regulasi yang dikeluarkan DPRD.

Hal itu diungkapkan Yunus Suhandi ketika diterima Wakil Ketua DPRD Kota Bukittinggi,H.Trismon dan Yontrimanyah serta Sekwan Hermansyah di ruangan Wakil ketua H.Trismon, Kamis (7/9).

Dikatakan,kemajuan pariwisata Kota Bukitinggi ini,tentu tidak terlepas dari kerjasama DPRD dengan Pemerintah Kota dalam berbagai regulasi yang dilahirkan untuk kemajuan Pariwisata Ini,dan ditambah dengan dukungan yang diberikan dari warga Kota Bukittinggi. Untukitu, kami datang dari Sukabumi untuk mempelajari konsep yang dimiliki Bukittinggi tentang Pariwisata ini,ujar Yunus Suhandi menambahkan dia ke Bukittinggi didampingi Emil Faizal  dan Jajang keduanya staf sekretariat DPRD Kota Sukabumi.

Wakil Ketua DPRD Kota Bukittinggi H.Trismon pada kesempatan itu mem berikan apresiasi kepada Ketua DPRD Kota Sukabumi yang mau menimba ilmu ke kota Bukittinggi tentang pengembangan Pariwisata.

Menurut Trismon,DPRD Kota Bukittinggi selalu mendukung setiap prog ram Pemerintah Kota Bukittinggi dalam pengembangan Pariwisata yang dimi liki.Dukungan itu diberikan asalkan program yang dibuat t erkait dengan pe ningkatan Ekonomi masarakat Kota.Sebab kita dari DPRD menginginkan kema juan Pariwisata Bukittinggi dapat dinikmati warga kota dalam bentuk peningkat an kesejahteraan masarakat ,kata Trismon.

Kemudian,DPRD juga mendorong pemerintah kota dalampembenahan objek-objek wisata yang ada,dan itu diberikan dukungan  dalam bentuk peng anggaran pembenahan objek wisata tersebut,ujar Trismon menambahkan untuk tahun ini saja cukup banyak pembeahan taman wisata dan objek wisata yangada di Kota Bukittinggi.

Pertemuan Ketua DPRD Kota Sukabumi Yunus Suhandi dengan Wakil ke tua DPRD Bukittinggi H,Trismon dan Yontrimansyah serta Sekwan Hermansyah diakhiri dengan dialog ringan tentang kedua daerah.( Edis )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here